Hasil BRI Liga 1: Persib Bandung vs Barito Putera Berbagi Poin

- 13 Agustus 2023, 18:54 WIB
Persib Bandung vs Barito Putera BRI Liga 1 2023/24
Persib Bandung vs Barito Putera BRI Liga 1 2023/24 /Foto: instagram@persib/

KALBAR – Persib Bandung bermain imbang saat melawan Barito Putera dengan skor 1-1 pada laga pekan ke-8 yang berlangsung di Stadion Bandung Lautan Api pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Unggul dibabak pertama 1-0 melalui Levy Madinda di menit ke 41. Namun keunggulan Persib bisa disamakan oleh Barito Putera oleh Murilo di menit ke 61.

Babak kedua. Pangeran Biru masih tampil dengan penuh daya juang seperti yang ditampilkan Dedi Kusnandar dalam menghentikan serangan lawan. 

Sayang, Dedi mengalami benturan di menit 49 yang mengharuskan diganti. Peran Dedi digantikan Edo Febriansah. Masuknya Edo langsung membuahkan peluang bagi Levy, tapi tembakannya diantisipasi dengan baik oleh Ega Rizky. 

Baca Juga: 3 Tempat Makan Mie Pangsit Paling Top di Pontianak, Cek Tempat dan Harganya Disini

Melansir dari laman Persib.co.id Di menit 61, Murilo menyamakan kedudukan 1-1 setelah sepakan kerasnya tak bisa dibendung Fitrul Dwi Rustapa. 

PERSIB langsung merespon dengan aksi individu Marc Klok di menit 63. Namun, Bayu Pradana menjatuhkan Klok yang berbuah kartu kuning untuk pemain Laskar Antasari itu. 

Menit 75, Beckham dijatuhkan pemain lawan yang membuat emosinya tersulut. Kartu kuning diberikan kepada Beckham. Dua menit kemudian, ia ditarik keluar untuk digantikan Ryan Kurnia. 

Menit 81, Edo secara mengejutkan melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. Sepakan Edo masih bisa ditepis Ega. Menit 86, Daisuke Sato melepaskan sepakan jarak jauh, tapi bola hanya membentur tiang. 

Halaman:

Editor: Wan Usman

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah