Comeback, Persib Bandung Taklukan Persebaya Surabaya 3-2 di BRI Liga 1

- 9 Oktober 2023, 17:39 WIB
Persib Bandung vs Persikabo 1973 BRI Liga 1 2023/2024
Persib Bandung vs Persikabo 1973 BRI Liga 1 2023/2024 /Foto:instagram@persib/

KALBARTIME.COM – Persib Bandung sukses menakllukan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 pada laga BRI Liga 1 2023 yang berlangsung di Gelora Bung Tomo pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

Ciro Alves yang turut berkontribusi mencetak gol dalam kemenangan 3-2 Maung Bandung, menurutnya tim bermain luar biasa pada laga tersebut. Comeback yang sukses dilakukan membawa Persib mempertahankan peringkat tiga, membuntuti dua tim di atasnya Madura United FC dan Borneo FC Samarinda. 

“Kemenangan penting bagi kami. Persebaya merupakan tim yang bagus, mereka menunjukkan permainan bagus, mereka bisa unggul di babak pertama. Tapi kami pada babak kedua bermain luar biasa,” kata Ciro Alves dilansir Kalbartime.com dari laman Ligaindonesiabaru.com Senin, 9 Oktober 2023.

Baca Juga: Kementrian BUMN Tanam 70 Ribu Pohon Serentak di Indonesia

Persib bisa rehat sejenak untuk mengumpulkan energi menatap laga lanjutan melawan pemuncak klasemen Borneo FC Samarinda 21 Oktober mendatang. Ada empat kemenangan berturut-turrut yang bisa dicatatkan Persib, ini sudah pasti jadi modal berharga. 

Pelatih Persib Bojan Hodak meliburkan tim selama tiga hari kedepan sebelum kembali fokus ke pelatihan Rabu (11/10). Menurut Bojan, kemenangan beruntun menambah kepercayaan diri timnya jelang duel melawan tim peringkat satu. 

“Ini jadi kemenangan penting bagi kami dan sekarang kami akan fokus menghadapi Borneo FC. Kami dalam kemenangan beruntun dan itu menambah kepercayaan diri pemain,” papar Bojan.

Baca Juga: Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat Memberikan Penghargaan Kepada 12 Personel Berprestasi 

Pada FIFA Match Day kali ini, sejumlah pemain Persib akan memperkuat timnas. Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah dipanggil Timnas Indonesia. Sementara Daisuke Sato dipanggil Timnas Filipina. ***

Halaman:

Editor: Wan Usman

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah