Tim U 17 Indonesia Takluk dari Mainz U 19 Dengan Skor 0-3

- 15 Oktober 2023, 22:00 WIB
Tim U-17 Indonesia vs Mainz U-19
Tim U-17 Indonesia vs Mainz U-19 /Foto:pssi.org/

KALBARTIME.COM – Tim U-17 takluk dari Mainz U-19 dengan skor 0-3 pada laga uji coba di Stadion am Bruchweg pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Tim asuhan Bima Sakti kembali mendapati lawan dengan level yang lebih tinggi dengan postur yang lebih besar. Mereka harus tertinggal dua gol di babak pertama, melalui tendangan bebas pada menit ke-27 dan sundulan usai memanfaatkan tendangan penjuru pada menit ke-36.

Usai kemasukan dua gol, Kaka dkk mulai menaikkan intensitas serangan namun masih dapat digagalkan oleh pertahanan lawan. Sampai babak pertama usai, Tim U-17 Indonesia harus tertinggal 0-2 atas Mainz U-19.

Pada babak kedua, Tim U-17 Indonesia harus kembali kemasukan gol pada menit ke-47 melalui tendangan akurat dari lawan.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Makan Bubur Ikan Lezat di Pontianak, Silahkan Cek Alamatnya Disini

Respon cepat diperlihatkan oleh anak asuh Bima Sakti usai tertinggal 0-3 dari Mainz U-19 dengan beberapa kali melakukan serangan dari berbagai sisi atas arahan pelatih. Namun, berulang kali digagalkan oleh permainan agresif lawan.

Pada menit ke-70, Bima Sakti memasukkan beberapa pemain sekaligus melakukan perubahan strategi. Perubahan signifikan langsung terlihat dari beberapa pemain yang baru masuk, berulang kali serangan berhasil mengancam gawang lawan. Namun, masih belum membuahkan hasil yang maksimal.

Hingga babak kedua usai, Tim U-17 Indonesia harus mengakui keunggulan Mainz U-19 dengan hasil akhir 0-3.

Baca Juga: Inilah 5 Warung Bebek Bakar Murah dan Paling Enak di Pontianak, Yuk Cicipi?

Halaman:

Editor: Wan Usman

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah