Berikut Link Live Streaming Manchester City vs Aston Villa di Liga Inggris Laga Pekan ke-31

- 4 April 2024, 05:55 WIB
Para pemain Manchester City.
Para pemain Manchester City. /Reuters/David Klein/

KALBARTIME.COM – Link Live Streaming Manchester City vs Aston Villa pada laga pekan ke-31 Liga Inggris yang akan berlangsung di Etihad Stadium, pada Kamis 4 April 2024. Kick-off laga Manchester City vs Aston Villa rencananya akan dimulai pukul 02.15 WIB dan dapat disaksikan di link live streaming yang ada di dalam artikel ini.

Laga ini akan pun diprediksi akan berlangsung sengit mengingat Manchester City tengah on fire mengejar poin. Pada akhir pekan kemarin, Manchester City gagal mengalahkan Arsenal di Etihad Stadium, maka laga nanti malam menjadi kesempatan skuad asuhan Josep Guardiola untuk membawa tiga poin.

Saat ini Manchester City kini berada di peringkat tiga dengan koleksi 64 poin. Sang juara bertahan berada di belakang Liverpool (67) dan Arsenal (65). Melawan tim peringkat empat Aston Villa, yang sebelumnya menaklukkan Wolverhampton 2-0 lewat gol-gol Moussa Diaby dan Ezri Konsa, mereka tentu mengincar kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Aston Villa di Liga Inggris

Manchester City tak terkalahkan dalam 23 laga terkini di semua kompetisi. Manchester City menang 19 kali dan seri empat kali (M19 S4 K0).

Head to Head

5 pertemuan terakhir

07-12-2023 Aston Villa 1-0 Manchester City (Premier League)

12-02-2023 Manchester City 3-1 Aston Villa (Premier League)

Halaman:

Editor: Ngadri

Sumber: Pikiran Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah