Tim Gabungan Basarnas Pontianak Temukan Jenazah Hadirin Setelah Hilang 2 Hari

- 23 Juli 2023, 15:01 WIB
Tim Gabungan Basarnas Pontianak temukan jenazah Hadirin di Sungai Kapuas Pontianak
Tim Gabungan Basarnas Pontianak temukan jenazah Hadirin di Sungai Kapuas Pontianak /Foto: Humas Basarnas Pontianak /Wan Usman

KALBAR - Naas dialami Hadirin Kapal perahu yang ditumpangi tenggelam di hantam ombak di Sungai Kapuas Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Sabtu, 22 Juli 2023. Atas kejadian tersebut Hadirin meninggal dunia dan 3 orang selamat.

Kepala Basarnas Pontianak I Made Junetra mengatakan bahwa dalam kejadian kapal perahu tenggelam ada 4 korban. Dan satu orang bernama Hadirin meninggal dunia. Sementara 3 orang selamat.

"Hari kedua Tim SAR gabungan telah menemukan korban dalam keadaan sudah meninggal dunia,"ujar I Made dikutip Minggu, 23 Juli 2023.

Baca Juga: 4 Resep Cara Membuat Nasi Goreng Nikmat, Cocok Buat Sarapan Pagi

Ia menambahkan bahwa pencarian terhadap dilakukan oleh berbagai unsur dengan cakupan luas pencarian mencapai 1.5 Nautical Mile.

"Pencarian terhadap korban hingga radius 1.5 Nautical Mile 2.8 Km tim SAR gabungan juga dilengkapi peralatan selam dan Aqua Eye,"tambahnya.

Lebih lanjut, Junetra mengatakan setelah melakukan pencarian selama dua hari tim SAR gabungan menemukan korban sudah tidak bernyawa.

Baca Juga: 3 Resep Ayam Goreng Kecap, Dijamin Enak dan Nikmat Banget

"Pencarian telah dihentikan, tim SAR gabungan menemukan korban, kondisi korban telah meninggal dunia. Kemudian korban telah diserahkan kepada pihak keluarga,"ujarnya.

Editor: Wan Usman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah