Hasil BRI Liga 1: Persis Solo vs Arema FC Imbang 1-1

- 31 Juli 2023, 07:15 WIB
Persis Solo vs Arema FC BRI Liga 1 2023/2024
Persis Solo vs Arema FC BRI Liga 1 2023/2024 /Foto: instagram@persisofficial/Ngadri/Kalbartime.com

KALBAR – Persis Solo harus puas bermain imbang saat melawan Arema FC dengan skor 1-1 pada laga BRI Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Sriwedari, Solo, pada Minggu, 30 Juli 2023.

Satu gol Arema FC dicetak oleh Gustavo Almeida di menit ke-19 dan satu gol Persis Solo dicetak oleh Alexis Messidoro di menit ke-72.

Tim berjuluk Singo Edan membuka keunggulan lebih dulu melalui penyerang haus golnya, Gustavo Almeida di menit ke-19 melalui titik penalti.

Sebelum akhirnya Persis Solo berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-72 melalui eksekusi penalti juga yang dicetak Alexis Messidoro.

Baca Juga: Resep Bakso Ikan Rasanya Kenyal, Cocok Buat Ide Jualan

Meski secara hasil mendapat 1 poin, Pelatih Arema FC Joko Susilo merasa tak puas dengan pencapaian timnya.

Tetapi dia mengapresiasi kerja keras pemain yang tampil all out demi bisa merebut tiga poin di kandang Persis Solo walau akhirnya mereka hanya mampu bermain seri dan pulang membawa poin satu.

“Kami belum bisa ambil poin (penuh). Tentu ini hasil yang tidak kita inginkan tapi bagaimana lagi kita juga kena penalti,” kata pelatih yang akrab disapa Gethuk itu dilansir Kalbartime.com dari laman Ligaindonesiabaru.com pada Senin, 31 Juli 2023.

“Tetap kita syukuri dan kita apresiasi kerja keras pemain yang sudah maksimal meskipun beberapa pemain kami tidak dalam kondisi fit karena ada beberapa mengalami masalah kesehatan,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Ngadri

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah