PSSI Nyatakan Seleksi Tim U-17 Indonesia Berakhir di Makassar

- 1 Agustus 2023, 08:30 WIB
Tim U-17 Indonesia menggelar latihan
Tim U-17 Indonesia menggelar latihan /Foto: pssi.org/Ngadri

KALBAR – Wakil Ketua Umum PSSI Zainuddin Amali telah menyatakan seleksi untuk pemain Tim U-17 telah berakhir di Kota Makassar yang bertempat di lapangan Bosowa Sport Center (BSC) pada Minggu, 30 Juli 2023.

Tercatat, sebanyak 225 pemain muda dari sejumlah daerah di Sulsel, Semarang, Sulbar, Maluku dan Papua, ikut bersaing memperebutkan tempat di tim U-17.

Wakil Ketua Umum PSSI, Zainuddin Amali bersama Sekretaris Jenderal Yunus Nusi, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri serta Budi Sudarsono dan Eka Ramdhani, memantau langsung jalannya seleksi pemain tim U-17.

Baca Juga: Polda Kalbar Sita Senjati Api Jenis Revolver dari Tersangka Narkoba

Tercatat, sebanyak 225 pemain muda dari sejumlah daerah di Sulsel, Semarang, Sulbar, Maluku dan Papua, ikut bersaing memperebutkan tempat di tim U-17.

Waketum PSSI, Zainuddin Amali menjamin seleksi tim U-17 berjalan transparan. Dia menegaskan tidak ada pemain titipan dalam proses seleksi.

“Ini adalah kesempatan buat semua anak-anak muda. Jadi tidak ada ini, harus ini, titipannya ini, dan sebagainya. Kita objektif, kita membangun sepak bola ini dengan sungguh-sungguh dan dengan dasar,” ucap Amali dilansir Kalbartime.com dari laman pssi.org pada Selasa, 1 Agustus 2023.

Zainuddin berharap bisa menemukan talenta terbaik di Makassar. Proses seleksi dikawal Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri dan pemandu bakat Budi Sudarsono.

Baca Juga: Gedung Pengering Padi Ambruk, Kabid: Angin Puting Beliung Penyebabnya

Halaman:

Editor: Wan Usman

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah