Memasuki Tahun Politik, Pemilu Damai 2024 Polsek Air Besar Ajak Warga Menjaga Kamtibmas

- 30 Oktober 2023, 18:13 WIB
Memasuki Tahun Politik, Pemilu Damai 2024 Polsek Air Besar Ajak Warga Menjaga Kamtibmas
Memasuki Tahun Politik, Pemilu Damai 2024 Polsek Air Besar Ajak Warga Menjaga Kamtibmas /foto : istimewa /Rahmat


KALBAR TIME.COM - Polda Kalbar - Polres Landak - Polsek Air Besar, Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dan masyarakat untuk mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, Polsek Air Besar melalui Personil Piket yang melaksanakan tugas setiap hari rutin patroli kamtibmas terhadap warga Kecamatan Air Besar, Senin (30/10/2023).

Dalam kegiatan patroli kamtibmas tersebut Aipda Dwi Oktariza di dampingi Aipda Adri menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada warga yang di jumpai menyampaikan himbauan untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita - berita hoax melalui medsos.

Selain itu Personil piket juga menghimbau Agar masyarakat mendukung kinerja polri dalam hal memelihara kamtibmas menjelang pemilu 2024 dan menolak segala berita hoax yang mengandung ujaran kebencian dan berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan dan persatuan, " ujarnya.

Baca Juga: Kunjungi Desa Kampung Baru, Kapolres Sanggau Serahkan Bantuan Sosial

Terpisah Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda Saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa dalam setiap kegiatan Kepolisian yang di laksanakan oleh para personilnya tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif,"ucapnya.

“Terkait saat ini menjelang Tahun Politik dan rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, tentunya diantara warga akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik, jangan jadikan perbedaan pilihan tersebut menjadi sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum maupun setelah pemilu agar tetap menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga, mari sukseskan Pemilu Damai Tahun 2024," ungkapnya.

Baca Juga: Comeback, Persis Solo Taklukan Bhayangkara 2-1 di BRI Liga 1

Baca Juga: PT PLN Memberikan Promo Spesial Tambah Daya di Hari Listrik Nasional ke-78

Baca Juga: Hasil Liga 1: Persija Jakarta Tumbang di Kandang PSIS Semarang 1-2

Halaman:

Editor: Wan Usman

Sumber: xixoctha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah