Kira-kira Kapan yah KUR BRI Tahun 2024 Dibuka? Yuk Disimak Dulu

- 11 Januari 2024, 06:52 WIB
Ilustrasi Menunggu Pertumbuhan Ekonomi dalam Pengelolaan Keuangan
Ilustrasi Menunggu Pertumbuhan Ekonomi dalam Pengelolaan Keuangan /Pixabay.com/nattanan23

Kalbartime. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang biasa disingkat BRI, merupakan bank tertua yang dimiliki oleh Republik Indonesia, serta masih eksis sampai sekarang, dengan segudang prestasi yang telah ditorehkan untuk bangsa ini.

Sebelumnya, pada tanggal 16 Desember 2023 lalu, BRI telah memasuki usia ke-128 tahun.

Dalam mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2022, bank ini memiliki 449 unit kantor cabang dan 13.863 unit ATM yang tersebar di seluruh pelosok negeri.

Bank ini juga memiliki kantor di New York, Hong Kong, Singapura, Cayman Islands, Taiwan, Colmera, Fatuhada, Hudilaran dan Audian.

Baca Juga: Daftar 3 Jenis KUR dari Bank BRI

Masyarakat Indonesia telah banyak menjadi nasabah dari bank plat merah ini. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini menyediakan berbagai macam jasa keuangan, salah satu diantaranya adalah Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Informasi seputar KUR BRI 2024 tentang kapan dibukanya, bunga, dana KUR BRI hingga tabel angsuran KUR BRI 2024, kini sedang menjadi sorotan, khususnya dari kalangan UMKM.

Walaupun belum ada informasi lebih lanjut terkait pembukaan KUR BRI di awal tahun 2024 ini, ada kemungkinan besar, pembukaan KUR akan dilakukan pada triwulan pertama, diperkirakan mungkin sekitar bulan Maret 2024, berdasarkan kebiasaan di tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Bingung Pengajuan KUR? Yuk Simak Persyaratannya

Halaman:

Editor: Beny Kawistoro

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah