Ini Langkah Awal Ganjar Mahfud Jika Menang Pilpres 2024!

- 31 Januari 2024, 20:10 WIB
Foto Ganjar Pranowo bersama Mahfud MD saat berpose dengan mengenakan jaket bomber layaknya pilot pesawat tempur mirip dalam film layar lebar 'Top Gun: Maverick'. Foto ini diambil jelang Debat Ketiga Capres yang diselenggarakan oleh KPU RI di Istora Senayan, Jakarta, Minggu malam (7/1).
Foto Ganjar Pranowo bersama Mahfud MD saat berpose dengan mengenakan jaket bomber layaknya pilot pesawat tempur mirip dalam film layar lebar 'Top Gun: Maverick'. Foto ini diambil jelang Debat Ketiga Capres yang diselenggarakan oleh KPU RI di Istora Senayan, Jakarta, Minggu malam (7/1). /Instagram @ganjar_pranowo

PR KALBAR. Hari ini, Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 03, Ganjar Pranowo berkesempatan untuk mengunjungi Kalimantan Barat, dengan tujuan utama untuk melaksanakan Kampanye di Bumi Khatulistiwa ini. Belasan Ribu orang telah menunggu dan menyambut kedatangannya.

Sedangkan, di hari yang sama, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 03, Mahfud MD melaksanakan giat kampanye serupa di Lampung dan Aceh.

Ganjar pada kunjungannya di Kalimantan Barat, mengawali kegiatannya dengan berdialog bersama Mahasiswa dan Gen-Z di Pontianak Convention Center (PCC).

Baca Juga: Dihadapan Gen-Z, Ganjar Sebut Tak Milik Program Kerja 100 Hari Pertama Jika Terpilih Presiden

Mengenakan kemeja putih berbalut rompi hitam beremblem program unggulan paslon nomor urut 03. Ganjar tampak bersemangat menyapa para pendukung yang sudah menunggunya.

Pada kesempatan tersebut, Ganjar menyampaikan bahwa dirinya sepakat bersama Mahfud MD, jika menang dalam Pilpres 2024 mendatang, untuk menggenjot Program KTP Sakti.

Ganjar menilai, melalui program ini bisa menyelesaikan permasalahan di Indonesia.

"Saya sekarang sedang mendesain, kalau pelantikan Presiden itu bulannya adalah Oktober, maka 2 bulan yang bisa dikerjakan adalah KTP Sakti. Apa itu KTP Sakti? Satu data Indonesia yang bisa kita pakai untuk menyelesaikan persoalan. Apakah seluruh persoalan? Belum, baru masuk pada dua sektor yang hari ini nanti siap. Satu pendidikan datanya bagus, yang satu kesehatan," ungkapnya, Rabu pagi (31/1).

Baca Juga: Hari Ini Ganjar Pranowo Kampanye di Kalimantan Barat, Ini Rute dan Jadwalnya!

Halaman:

Editor: Beny Kawistoro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah