Closing Statement Ketiga Capres Akhiri Debat Terakhir Pilpres 2024!

- 5 Februari 2024, 05:00 WIB
Potret Ketiga Capres yang tampil dalam Debat Kelima, yang sekaligus sebagai debat terakhir di Pilpres 2024, yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu malam (4/2).
Potret Ketiga Capres yang tampil dalam Debat Kelima, yang sekaligus sebagai debat terakhir di Pilpres 2024, yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu malam (4/2). /Youtube Pikiran Rakyat

PR KALBAR. Telah kita saksikan bersama berlangsungnya Debat Kelima sebagai rangkaian tahapan Pilpres 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu malam (4/2).

Pada debat tersebut merupakan sesi debat terakhir bagi penampilan para Capres, sekaligus menutup keseluruhan rangkaian tahapan Debat Pilpres 2024.

Kita berharap, sajian debat yang telah disaksikan dapat menjadi tolak ukur bagi rakyat Indonesia dalam menentukan pilihannya di Pilpres 2024 mendatang, yang dirasakan mampu membawa indonesia menjadi lebih baik lagi, melalui visi, misi dan program kerja yang ditawarkan.

Baca Juga: Ini Closing Statement Ketiga Cawapres dalam Debat Keempat Pilpres 2024!

Di akhir sesi Debat Kelima, telah disampaikan Closing Statement dari masing-masing Capres untuk menutup secara keseluruhan penyampaiannya terhadap tema 'Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Kebudayaan, Teknologi Informasi, serta Kesejahteraan Sosial dan Inklusi'. Penyampaian Closing Statement tersebut turut didampingi oleh masing-masing Cawapres.

Berikut telah dirangkum oleh Redaksi Pikiran Rakyat Kalbar dari Live Streaming pada Channel Youtube Pikiran Rakyat terkait Closing Statement masing-masing Capres peserta Pilpres 2024.

Baca Juga: Berlangsung Panas! Ini Closing Statement Para Capres di Debat Ketiga Pilpres 2024

Capres dan Cawapres Nomor Urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, yang tampil dalam Debat Kelima sebagai rangkaian terakhir Debat Pilpres 2024, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu malam (4/2).
Capres dan Cawapres Nomor Urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, yang tampil dalam Debat Kelima sebagai rangkaian terakhir Debat Pilpres 2024, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu malam (4/2). Youtube Pikiran Rakyat

Closing Statement Capres 01, Anies Baswedan

Halaman:

Editor: Beny Kawistoro

Sumber: Youtube Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah