Serius Akan Ikuti Pilkada Kubu Raya, Fauzan: Saya Tidak Main-main!

- 8 Maret 2024, 11:44 WIB
Momen foto bersama Bakal Calon Bupati Kubu Raya, H. Mohammad Fauzan, S.E dengan salah satu simpul Masyarakat di Kabupaten Kubu Raya, Kamis (7/3).
Momen foto bersama Bakal Calon Bupati Kubu Raya, H. Mohammad Fauzan, S.E dengan salah satu simpul Masyarakat di Kabupaten Kubu Raya, Kamis (7/3). /Media Center FM

PR KALBAR. Seiring semakin dekatnya waktu jelang Pilkada 2024, Bakal Calon Bupati Kubu Raya, H. Mohammad Fauzan, S.E yang berpasangan dengan Al Mirza, S.H sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kubu Raya, semakin gencar melakukan anjangsana dan silahturahim kepada masyarakat di berbagai titik di Kabupaten Kubu Raya.

Pada Kamis sore (7/3), berlokasi di salah satu Cafe di Kota Pontianak, Fauzan berkesempatan untuk bertemu dan berdiskusi bersama simpul-simpul masyarakat dari beberapa daerah di Kabupaten Kubu Raya, seperti Kecamatan Sungai Kakap dan Kecamatan Sungai Raya.

Dalam paparannya, Fauzan menyampaikan terkait pembangunan di Kubu Raya.

Baca Juga: Masyarakat Teluk Nangka Menaruh Harapan Besar kepada Fauzan-Mirza di Pilkada Kubu Raya mendatang

Menurutnya, jika hanya mengharapkan PAD saja, maka pembangunan di Kubu Raya tidak akan bisa maksimal sepenuhnya.

"Maka dari itu, perlu sinergitas bersama pusat terkait penggunaan APBN dalam pembangunan di Kubu Raya, serta turut merangkul pihak investor dalam mendukung keberlangsungan pembangunan di Kabupaten kita tercinta ini," bebernya.

Pada kesempatan tersebut, salah satu masyarakat menekankan keseriusan dari Fauzan-Mirza untuk memajukan Kabupaten Kubu Raya.

"Karena jika Fauzan-Mirza serius, kami sebagai akar rumput dan ujung tombak akan all out mendukung pemenangan," serunya.

Baca Juga: Ini Alasan Masyarakat Sungai Ambawang Dukung Fauzan-Mirza Maju di Pilkada Kubu Raya 2024

Halaman:

Editor: Beny Kawistoro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah