Masyarakat Parit Keladi Siap Menangkan Fauzan-Mirza di Pilkada Kubu Raya mendatang!

- 10 Maret 2024, 11:33 WIB
Momen foto bersama Bakal Calon Bupati Kubu Raya, H. Mohammad Fauzan, S.E bersama Masyarakat Desa Parit Keladi, Kecamatan Sungai Kakap, Sabtu (9/3).
Momen foto bersama Bakal Calon Bupati Kubu Raya, H. Mohammad Fauzan, S.E bersama Masyarakat Desa Parit Keladi, Kecamatan Sungai Kakap, Sabtu (9/3). /Media Center FM

PR KALBAR. Bakal Calon Bupati Kubu Raya, H. Mohammad Fauzan, S.E melakukan kunjungan terakhirnya sebelum memasuki bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, di Desa Parit Keladi, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu malam (9/3), yang turut dihadiri oleh beberapa pengurus RT dan RW setempat.

Pada kunjungan tersebut, diketahui bahwa sebagian besar masyarakat Desa Parit Keladi berasal dari warga transmigran pulau jawa, yang bertumpu pada sektor pertanian dalam kesehariannya.

Dalam kesempatan tersebut, Fauzan memperkenalkan diri dan menyampaikan niatnya untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024 di Kabupaten Kubu Raya, sekaligus memaparkan Visi dan Misi dari Pasangan Fauzan-Mirza (FM) untuk Kubu Raya Berdaulat Menuju Perubahan.

Baca Juga: Melalui Diskusi Hangat, Fauzan Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat Sungai Asam

"Saya ingin membawa agenda perubahan untuk Kubu Raya yang lebih berdaulat, dimana kami jika nanti dipercaya dan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, akan senantiasa siap untuk menjadi pesuruh rakyat dalam memajukan Kubu Raya kedepannya. Karena kedaulatan ada di tangan rakyat," serunya, Sabtu malam (9/3).

Sesi Diskusi bersama Masyarakat Parit Keladi, Sabtu (9/3).
Sesi Diskusi bersama Masyarakat Parit Keladi, Sabtu (9/3). Media Center FM

Selain paparan dari Bakal Calon Bupati Kubu Raya, kesempatan tersebut juga dipergunakan masyarakat untuk berdiskusi terkait problematika dan pembangunan di Kabupaten Kubu Raya.

Salah satu warga menyampaikan harapannya kepada FM untuk lebih memperhatikan daerah sini, terutama terkait sektor pertanian dan akses jalan yang lebih baik lagi.

Baca Juga: Serius Akan Ikuti Pilkada Kubu Raya, Fauzan: Saya Tidak Main-main!

Halaman:

Editor: Beny Kawistoro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah