Puluhan Buruh Kembali Gelar Unjuk Rasa di PN Pontianak, Kawal Sidang Mulyanto

- 4 April 2024, 14:05 WIB
Sejumlah buruh dari Sambas kembali menggelar aksi damai mengawal sidang Mulyanto di Pengadilan Negeri (PN) Pontianak di Jalan Sultan Abdurrahman, Pontianak Kota, Kalimantan Barat, pada Kamis 4 April 2024.
Sejumlah buruh dari Sambas kembali menggelar aksi damai mengawal sidang Mulyanto di Pengadilan Negeri (PN) Pontianak di Jalan Sultan Abdurrahman, Pontianak Kota, Kalimantan Barat, pada Kamis 4 April 2024. /Foto: Ngadri/PRMN/

KALBARTIME.COM- Sejumlah buruh dari Sambas kembali menggelar aksi damai mengawal sidang Mulyanto di Pengadilan Negeri (PN) Pontianak di Jalan Sultan Abdurrahman, Pontianak Kota, Kalimantan Barat, pada Kamis 4 April 2024.

Sidang ke-4 ini dengan agenda tanggapan jaksa atas eksepsi kuasa hukum Mulyanto.

Pantauan di lapangan, para pengunjuk rasa saat menggelar aksi membawa poster yang bertulang "Bebaskan Mulyanto".

Koordinator Aksi damai Sejumlah buruh Iting mengatakan, aksi damai yang dilakukan oleh sejumlah buruh untuk mengawal sidang Mulyanto yang ke-3 supaya mendapatkan keadilan.

Baca Juga: Berikut Link Live Streaming Manchester City vs Aston Villa di Liga Inggris Laga Pekan ke-31

"Jumlah massa sekitar 50 orang. Dan sidang yang ketiga sebanyak 20 buruh sudah bisa menyaksikan langsung di ruang sidang walaupun sidang masih digelar secara online," kata Iting.

Iting berharap sidang selanjutnya bisa di gelar secara offline, supaya buruh bisa melihat langsung pak Mulyanto di ruang sidang. "Saya minta sidang yang akan datang dilaksanakan secara offline, " ujarnya.

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah