Prabowo: Saya Pernah di Posisi Anda

- 24 April 2024, 17:30 WIB
Momen saat Prabowo-Gibran bersalaman dengan Anies-Muhaimin usai berpidato pasca ditetapkan KPU sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih di Pilpres 2024.
Momen saat Prabowo-Gibran bersalaman dengan Anies-Muhaimin usai berpidato pasca ditetapkan KPU sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih di Pilpres 2024. /Youtube KPU RI

PR KALBAR. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka hari ini (24/4), resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada Pilpres 2024.

Usai menerima penetapan dari KPU, Prabowo berkesempatan memberikan pidatonya di depan forum tersebut.

Dalam pidatonya, Prabowo menyampaikan perasaannya dan mengaku sangat mengerti posisi paslon nomor urut 1, Anies-Muhaimin, dalam Pilpres 2024 kali ini.

Pasalnya, Prabowo juga pernah kalah di kontestasi politik, bahkan tiga kali menelan kekalahan di edisi Pilpres 2009, 2014 dan 2019 lalu.

"Mas Anies, Mas Muhaimin, saya pernah ada di posisi anda. Saya tahu senyuman anda berat sekali," ungkap Prabowo dengan segenap perasaannya.

Usai pidato, Prabowo bersama Gibran langsung mendatangi Anies dan Muhaimin untuk bersalaman.

Bukan hanya menyalami, Prabowo pun tampak gemas dan mengguncangkan tubuh Anies. Hal itu pun membuat semua yang hadir tertawa.***

Editor: Beny Kawistoro

Sumber: Instagram @pikiranrakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x