Dua Anggota Polresta Pontianak Kota Naik Pangkat, Kapolresta: Ini Anugerah Harus di Syukuri

- 1 Mei 2024, 18:13 WIB
Adapun personel yang mendapat kenaikan pangkat Kompol Eeng Suwenda Kapolsek Pontianak Kota dan AKP Muchtarman Kanit Provos Polsek Pontianak Kota
Adapun personel yang mendapat kenaikan pangkat Kompol Eeng Suwenda Kapolsek Pontianak Kota dan AKP Muchtarman Kanit Provos Polsek Pontianak Kota /Foto: istimewa/

KALBARTIME.COM - Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi memimpin kenaikan pengkat dua personel Polresta Pontianak dilapangan apel Polresta Pontianak Jl. Johan Idrus, Pontianak Kota, Kalimantan Barat, pada Rabu 1 Mei 2024.

Kenaikan pangkat ini berdasarkan Surat Telegram Rahasia Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Nomor: ST/261/IV/KEP./2024 tanggal 19 April 2024 tentang pemberitahuan telah dinaikkan Pangkat Pengabdian Perwira Polri TMT 1 Mei 2024.

Adapun personel yang mendapat kenaikan pangkat Kompol Eeng Suwenda Kapolsek Pontianak Kota dan AKP Muchtarman Kanit Provos Polsek Pontianak Kota.

Baca Juga: Daftar dan Harga Menu Restoran Gardenia Kubu Raya, Masakannya Dijamin Enak

"Kenaikan pangkat pengabdian ini tidaklah mudah untuk mendapatkannya,karena harus memenuhi kriteria persyaratan yang ketat,utamanya adalah selama menjadi anggota Polri tidak pernah memiliki catatan pelanggaran atau hukuman,’’kata Kombes Pol Adhe Hariadi.

Kapolresta mengucapkan selamat kepada kedua anggota yang naik pangkat dan kenaikan pangkat tersebut menurutnya meruapakan suatu anugerah yang harus di syukuri.

‘’ini merupakan anugerah dari Allah swt dan menjadi motivasi untuk kita semua untuk lebih baik dalam bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,’’tutupnya.***

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah