Pemuda Pancasila Kubu Raya Dukung Sujiwo di Pilkada Kubu Raya 2024

- 9 Juni 2024, 19:48 WIB
Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kubu Raya menentukan arah dukungannya di Pilkada Kubu Raya 2024.
Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kubu Raya menentukan arah dukungannya di Pilkada Kubu Raya 2024. /Foto: Ngadri/PRMN/

KALBARTIME.COM - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kubu Raya menentukan arah dukungannya di Pilkada Kubu Raya 2024. Mereka mendeklarasikan mendukung Sujiwo pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Dukungan kepada Sujiwo itu dideklarasikan di Kantor MPC PP Kubu Raya di Jalan Mayor Alianyang Kecamatan Sungai Raya, Minggu (9/6/2024). Deklarasi dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kubu Raya Wahyu Haryanto dan diikuti ratusan kader dan pengurus dari 9 PAC.

Wahyu Haryanto mengungkapkan, dukungan dari ormas yang dipimpinnya ini bukan atas inisiatifnya pribadi, melainkan aspirasi dari seluruh kader di sembilan kecamatan. Para kader Pemuda Pancasila, lanjut dia, merasa terpanggil untuk mendukung Sujiwo karena kerap diberikan dukungan dan perhatian.

Baca Juga: DKPP Segera Sidang Bawaslu dan KPU Ketapang

“Keseharian beliau (Sujiwo) selama jadi wakil bupati kami rasakan sendiri bagaimana beliau sangat memperhatikan, peduli, dan sering sekali berkontribusi untuk Pemuda Pancasila. Kami tentulah mendukung figur yang sering memberikan perhatian figur itu ialah Pak Sujiwo,” ucap Ketua MPC Pemuda Pancasila Kubu Raya Wahyu Haryanto dikutip Minggu, 9 Juni 2024.

Setelah deklarasi ini, Wahyu memastikan kalau dia bersama seluruh kader Pemuda Pancasila akan langsung bergerak menggalang dukungan untuk Sujiwo. Dirinya juga berharap agar Sujiwo dapat menentukan sosok calon wakil bupati yang tepat agar roda pemerintahan dapat berjalan baik.

“Setelah ini saya dan teman-teman Pemuda Pancasila Kubu Raya akan langsung bergerak ke masyarakat, meyakinkan mereka kalau yang paling layak memimpin Kubu Raya itu Pak Sujiwo. Kami juga berdoa supaya Pak Sujiwo bisa ketemu wakil yang tepat agar hubungannya nanti selalu harmonis dan pemerintahan dapat berjalan sebagai mestinya,” tuturnya.

Baca Juga: Asops Kasdam XII/Tanjungpura Pimpin Keberangkatan Satgas Pamtas Ri-Malaysia

Lebih lanjut Wahyu menilai Sujiwo sebagai sosok yang tepat dalam memimpin Kubu Raya. Jika kelak terpilih, Sujiwo juga diyakininya mampu membawa kemajuan di berbagai sektor kehidupan.

Halaman:

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah