Tim SAR Pontianak Temukan Jenazah Ruslan Mengambang di Sungai Momong Bengkayang

- 30 Juni 2024, 09:45 WIB
 Seorang pria yang bernama Ruslan (40) ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di sungai Momong, Dusun Momong, Desa Meranti, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, pada Sabtu, 29 Juni 2024
Seorang pria yang bernama Ruslan (40) ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di sungai Momong, Dusun Momong, Desa Meranti, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, pada Sabtu, 29 Juni 2024 /Foto: Doc Humas Basarnas Pontianak/

KALBARTIME.COM – Seorang pria yang bernama Ruslan (40) ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di sungai Momong, Dusun Momong, Desa Meranti, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, pada Sabtu, 29 Juni 2024.

Kepala Kantor Seacrh dan Rescue (SAR)  Pontianak I Made Junetra menjelaskan, peristiwa hilangnya Ruslan bermula korban mandi di Sungai Momong Desa Meranti pada Kamis 27 Juni 2024.

‘’Kejadian korban tenggelam pada Kamis, 27 Juni 2024 Pukul 18.00 WIB. Saat itu korban mandi di sungai dan tenggelam. saat itu warga sempat melakukan pencarian namun usaha tersebut belum berhasil menemukan korban,’’jelas I Made Junetra dikutip pada Minggu, 30 Juni 2024.

Baca Juga: Staf Kepresidenan RI Raymond Simon Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Pontianak

Junetra melanjutkan, bahwa laporan hilangnya Ruslan baru ia terima kemarin.Meskipun Ruslan hilang sejak dua hari yang lalu akan tetapi kemarin pagi (28/06) kami baru menerima laporan tersebut. 

‘’Setelah mendapatkan laporan tersebut, SAR gabungan optimal dalam usaha pencarian terhadap korban.

‘’Sekitar pukul 01.40 WIB SAR gabungan tengah menemukan korban Ruslan mengambang di atas sungai berjarak 323 M ke arah hilir. Korban kemudian segera di evakuasi dan dibawa kerumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga,’’jelasnya.

Editor: Wan Usman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah