Staf Kepresidenan RI Raymond Simon Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Pontianak

- 29 Juni 2024, 14:42 WIB
Ilustrasi Jenazah
Ilustrasi Jenazah /Foto:Pixabay/Wan Usman/Kalbartime.com/

KALBARTIME.COM- Staf Kepresidenan RI Raymond Simon (54) ditemukan meninggal dunia di Hotel Mercure Pontianak di Jalan Ahmad Yani, Pontianak Tenggara, Kalimantan Barat, pada Jumat 28 Juni 2024.

Kepala Kesatuan Reserse Kriminal Polresta Pontianak Kompol Antonius Trias Kuncorojati membenarkan, ada seorang staf kepresidenan yang bernama Raymond Simon ditemukan dalam kamar hotel nomor 703 tepatnya di depan water closed dalam keadaan terkelungkup.

"Dari hasil identifikasi oleh tim inafis di tempat kejadian perkara (TKP) tubuh korban ditemukan sudah kaku dalam keadaan terkelungkup, " jelas Antonius Trias Kuncorojati pada Sabtu, 29 Juni 2024.

Baca Juga: Kebakaran Melanda Satu Unit Rumah Kayu di Pontianak

Kasat Reskrim menambahkan, korban meninggal diduga sakit, karena ada di temukan obat-obatan asam urat dan penurun darah tinggi. "Kalau dari hasil indentifikasi oleh tim inafis korban meninggal di duga karena sakit," tambanya.

Lebih lanjut, Antonius mengatakan, bahwa korban datang ke kalbar untuk melakukan pengecekan indeks kepuasan masyarakat (IKM) "korban datang bersama 3 temanya untuk melaksanakan tugas pengecekan IKM, " ujarnya.(*) 

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah