Prediksi Skor Liverpool vs Toulouse di Liga Europa

- 25 Oktober 2023, 18:55 WIB
Liverpool kualifikasi Liga Europa
Liverpool kualifikasi Liga Europa /Foto@LFC/

KALBARTIME.COM - Liverpool akan menghadapi Toulouse pada babak kualifikasi penyisihan group Liga Europa yang akan berlangsung di Stadion Anfild Jumat, 27 Oktober 2023 pukul 2.00 WIB.

Tim asuhan Jurgen Klopp memiliki rekor sempurna di babak penyisihan grup. Sedangkan Les Violets belum terkalahkan dan bisa menduduki puncak klasemen grup jika memenangi pertandingan ini.

Liverpool tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain yang cedera, di antaranya Andrew Robertson (bahu), Ben Doak (otot), Stefan Bajcetic (betis), Thiago Alcantara (pinggul). Sedangkan Cody Gakpo yang cedera hamstring kemungkinan diturunkan.

Curtis Jones sudah kembali tersedia setelah menjalani larangan domestik dua dari tiga pertandingan akhir pekan lalu. Ia dapat menggantikan Dominik Szoboszlai di starting XI. Alexis Mac Allister akan bersaing dengan Wataru Endo untuk menempati lini tengah.

Baca Juga: Polda Jabar Tetapkan 5 Orang Tersangka Pembunuhan, Salah Satunya Suami Korban

Jarell Quansah, Joe Gomez, dan Joel Matip akan berusaha menjadi starter di lini pertahanan. Darwin Nunez kembali menjadi starter dengan mengorbankan Diogo Jota dan Luis Diaz.

Pemain Toulouse Oliver Zanden dan Zakaria Aboukhlal masih absen karena cedera pinggul dan pergelangan kaki. Ibrahim Cissoko yang belum melakukan debut musim ini karena masalah kaki masih belum bisa diturunkan.

Stijn Spierings yang menjalani skorsing satu pertandingan domestik diprediksi akan masuk starting XI menggantikan Cristian Casseres Jr, Niklas Schmidt, atau Vincent Sierro di lini tengah.

Baca Juga: Polda Kalbar Menggelar Kegiatan Pembinaan Rohani Untuk Mencegah Radikalisme

Halaman:

Editor: Wan Usman

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah