Comeback, Persis Solo Tahan Imbang Persib Bandung 2-2 BRI Liga 1 2023

- 4 Februari 2024, 18:47 WIB
Persis Solo vs PSIS Semarang BRI Liga 1 2023/2024
Persis Solo vs PSIS Semarang BRI Liga 1 2023/2024 /Foto:instagram@persisofficial/

PR KALBAR – Persib Bandung harus puas bermain imbang saat melawan Persis Solo dengan skor 2-2 pada pertandingan BRI Liga 1 2023-2024 yang berlansung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu, 4 Februari 2024.

Dua gol Persib dicetak oleh Stefano Beltrame di menit ke-15 dan satu gol lagi dicetak oleh Ciro Alves. Selanjutnya dua gol Persis Solo dicetak oleh David Gonzales dan satu gol lagi dicetak oleh Alexis Messidoro.

Babak pertama bergulir, PERSIB langsung menguasai permainan dengan tusukan demi tusukan yang dilakukan Ciro. Menit 3, peluang pertama PERSIB lahir dari sepakan Da Silva, tapi bola ditangkap oleh Gianluca Pandeynuwu.

Baca Juga: Kecamatan Tumbang Titi Dari Perkampungan Kecil Menjadi Kota Juang

Menit 10, Kevin Mendoza melakukan penyelamatan di bawah mistar sehingga gawang PERSIB luput dari kebobolan.

Pada menit 15, PERSIB membuka keunggulan ketika sundulan akurat Stefano menyambar umpan silang David Da Silva dari sisi kanan. Ini menjadi gol pertama Stefano untuk PERSIB di Liga 1 2023/2024.

Pemain Persib Bandung Stefano Beltrame
Pemain Persib Bandung Stefano Beltrame

Setelah unggul, PERSIB tak mengendurkan serangan. Di menit 22, Ciro lagi-lagi mengancam gawang Persis Solo. Sayang, sundulannya ditepis kiper Gianluca Pandeynuwu.

Peluang juga dimiliki Laskar Sambernyawa melalui situasi bola mati dan kembali, Kevin mengamankan gawang PERSIB. pertandingan bab

Halaman:

Editor: Ngadri

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah