Ini Harapan Victor Igbonefo untuk Indonesia di Pemilu 2024

- 12 Februari 2024, 15:08 WIB
BEK naturalisasi Persib, Victor Igbonefo mengaku tidak masalah dengan formasi tiga atau empat bek.*
BEK naturalisasi Persib, Victor Igbonefo mengaku tidak masalah dengan formasi tiga atau empat bek.* /Instagram.com/@vicshaga

KALBARTIME.COM – Pemain Persib Bandung Victor Igbonefo sebagai pemain naturalisasi memiliki hak pilih seperti warga negara Indonesia lainya pada pemilu 2024. Ia memastikan bakal menggunakan hak pilihnya di Jakarta pada 14 Februari 2024.

Igbonefo mengatakan, sebagai warga negera yang baik, dia tidak ingin absen dalam pesta demokrasi ini. "Ya, saya memilih. Saya mempunyai KTP Jakarta," kata Victor Igbonefo dikutip Kalbartime.com dari laman Persib.co.id Senin, 12 Februari 2024.

Igbonefo berharap, pembangunan yang sudah masif sejauh ini bisa terus dilakukan, bahkan lebih baik. Pemain bernomor punggung 32 itu berharap, secara ekonomi Indonesia juga semakin baik.

Baca Juga: Bawaslu Kalbar Tertibkan Alat Peraga Kampanye Pemilu 2024 di Pontianak

"Harapan saya untuk Presiden berikutnya tetap melanjutkan program infastruktur di Indonesia karena itu bagus," ungkapnya.

Igbonefo juga berharap, pemimpin Indonesia berikutnya pro dan mendukung prestasi olahraga di Indonesia, termasuk sepakbola," katanya.***

Editor: Ngadri

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah