Hasil BRI Liga 1 : Persebaya Surabaya vs Madura United Imbang 0-0

- 14 Maret 2024, 12:59 WIB
Pemain Madura United, Lulinha berhadapan dengan pemain Persebaya.
Pemain Madura United, Lulinha berhadapan dengan pemain Persebaya. /Instagram/maduraunited.fc/

KALBARTIME.COM – Persebaya Surabaya harus puas bermain imbang 0-0 saat melawan Madura United pada laga pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu, 13 Maret 2024.

Pelatih Paul Munster menjelaskan bahwa babak pertama pada 20-25 menit awal Persebaya sudah bermain bagus, namun lawan bisa mengimbangi.

Selanjutnya di babak kedua tim melakukan perubahan taktik, agar lebih banyak untuk mencetak gol namun masih tidak bisa mencetak gol.

Baca Juga: Bali United FC Salip PSIS Semarang di Klasemen BRI Liga 1

Dia menghargai perjuangan pemain yang sudah bekerja keras untuk menjalani laga dan membuat peluang. Diakuinya naluri untuk mencetak gol pemain masih harus diasah lagi agar bisa lebih baik dalam setiap pertandingan.

"Jika tidak ada peluang yang terjadi saat pertandingan tadi, itu yang menjadi masalah besar buat saya," kata pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro itu.

"Kami memiliki banyak peluang terutama di babak kedua, para pemain sudah melakukan instruksi saya tapi di sepertiga akhir belum bisa membuahkan hasil, naluri gol mereka belum ada, insting untuk mencetak gol masih kurang, itu akan saya perbaiki terus ke depannya," imbuhnya.

Pemain Madura United Jose Brandao (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman Thales Natanael (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Minggu 24 September 2023.
Pemain Madura United Jose Brandao (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman Thales Natanael (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Minggu 24 September 2023.

Sementara itu, kapten Persebaya Reva Adi Utama mengaku ada sejumlah permasalahan yang terjadi saat laga berlangsung.

Halaman:

Editor: Ngadri

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah