Muhammad Arvin Rajendra Hafizh Borong Dua Gelar di Kejuaraan Menembak Danjen Kopassus Cup 2024

- 28 Mei 2024, 11:15 WIB
Atlet menembak Kubu Raya Muhammad Arvin Rajendra Hafizh berhasil merengkuh prestasi di pentas olahraga nasional
Atlet menembak Kubu Raya Muhammad Arvin Rajendra Hafizh berhasil merengkuh prestasi di pentas olahraga nasional /Foto: Wan Usman/Kalbartime.com/

KALBAR.PIKIRAN-RAKYAT.COM – Atlet menembak Muhammad Arvin Rajendra Hafizh menyabet dua gelar sekaligus di Kejuaraan Menembak Nasional Danjen Kopassus Cup 2024, pada Senin 27 Mei 2024. Dua gelar tersebut ialah juara pertama kategori eksekutif sipil dan juara ketiga di kelas production junior.

Kembali membawa harum nama daerah di level nasional, Arvin menyampaikan rasa syukur atas pencapaiannya itu. Dia tak menyangka dapat meraih dua gelar sekaligus di kejuaraan tersebut mengingat lawan-lawannya merupakan atlet-atlet berprestasi dari berbagai wilayah tanah air.

“Alhamdullillah Arvin bisa juara satu di kelas eksekutif sipil dan juara ketiga di kategori production junior. Tentu sangat bersyukur, ya karena yang Arvin hadapi itu petembak hebat semua,” ucap Arvin dikutip Selasa, 28 Mei 2024.

Baca Juga: Daftar 10 Bakso Gepeng Kenyal Pembelinya Ramai di Pontianak, Yuk Cicipi?

Prestasi di level nasional yang berulang kali ditorehkan Arvin ini tak lantas membuatnya jemawa. Pelajar SMA Negeri 3 ini justru merasa masih perlu berlatih lebih giat untuk mencatatkan prestasi di level yang lebih tinggi.

“Kalau untuk (prestasi) nasional alhamdulillah memang Arvin udah berkali-kali mendapatkannya. Setelah ini, Arvin mau latihan lebih keras lagi supaya bisa juara dunia,’’pungkasnya.

Editor: Wan Usman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah