Detik-detik Mahasiswi Tewas Mengenaskan Usai Tabrakan di Jalan Trans Kalimantan

- 13 Januari 2024, 17:54 WIB
 Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil pickup dan sepeda di Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat Jumat, 12 Januari 2024
Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil pickup dan sepeda di Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat Jumat, 12 Januari 2024 /Foto: Humas Polres Kubu Raya/

KALBARTIME. COM - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil pickup dan sepeda di Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat Jumat, 12 Januari 2024. Dalam Kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara motor dilaporkan meninggal dunia.

Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya AIPTU Ade membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut yang mengakibatkan Imelda Intan Afrilian meninggal dunia di tempat.

"Setelah petugas Sat Lantas Polres Kubu Raya melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, diduga kejadian ini berawal pada saat pengendara sepeda motor yang menuju ke Kecamatan Tayan ini kehilangan kendali, sehingga dari jalur kiri melebar masuk ke jalur kanan, pada saat itu dari jalur berlawanan mobil Pick Up dan terjadilah kecelakaan,"jelas Ade dikutip Sabtu, 13 Januari 2023.

Baca Juga: Yuk Menginap Di Villa Bukit Paoh Sukadana Bernuansa Alam Perbukitan

Ade menambahkan, hasil pemeriksaan Tim medis Rumah Sakit Yarsi Pontianak Imelda Intan Afrilian meninggal dunia akibat pendarahan di kepalanya, sedangkan Sopir Pickup Paulus I'ik tidak mengalami luka. Selanjutnya supir dan mobil Pick Up beserta sepeda motor milik korban saat ini sudah diamankan di Polres Kubu Raya guna penyidikan lebih lanjut.

"Saat ini Jenazah korban sudah diambil oleh keluarganya untuk proses pemakaman, " tambahnya.

Lebih lanjut, Ade meminta kepada para pengendara atau pengguna jalan raya, kami dari Polres Kubu Raya menghimbau agar lebih berhati-hati saat berkendaraan, terlebih pada musim penghujan saat ini, lakukan pemeriksaan fisik kendaraan sebelum digunakan, jika capek dalam berkendaraan carilah tempat peristirahatan yang aman, mari kita bersama ikuti dan patuhi aturan berlalu lintas agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Baca Juga: Wisata Ke BSM Ketapang Terasa Di Luar Negeri

"Diduga peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut diakibatkan pemotor yang menuju ke arah Kecamatan Tayan hilang kendali. Korban dari jalur kiri tiba-tiba melebar ke bahu kanan jalan, naas bertepatan dengan kejadian itu dari jalur kanan arah berlawanan datang Mobil Pick Up KB 8490 SG yang dikemudikan Paulus I'ik, "pungkasnya.

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah