Driver Ojol Maxim Pontianak Bagi Takjil Buka Puasa Ramadhan 2024

- 26 Maret 2024, 17:05 WIB
Maxim Pontianak bersama sejumlah mitra pengemudi menggelar kegiatan bagi takjil di Simpang Pajak Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Pontianak Kota, Kalimantan Barat Senin, 25 Maret 2024.
Maxim Pontianak bersama sejumlah mitra pengemudi menggelar kegiatan bagi takjil di Simpang Pajak Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Pontianak Kota, Kalimantan Barat Senin, 25 Maret 2024. /Foto: Doc Maxim Pontianak/

PR KALBAR - Maxim Pontianak bersama sejumlah mitra pengemudi menggelar kegiatan bagi takjil di Simpang Pajak Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Pontianak Kota, Kalimantan Barat Senin, 25 Maret 2024.

Sebanyak 550 paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang kebetulan melintasi simpang Pajak Jalan Ahmad Yani, Pontianak Kota.

Head of Subdivision Maxim Pontianak, Dwi Janarko menyampaikan rasa syukur atas berjalannya kegiatan bagi takjil tersebut.

“Sebagai bulan yang penuh berkah, Maxim juga ingin ikut berbagi berkah dengan masyarakat sekitar. Kegiatan ini juga sekaligus menjadi media silaturahmi bagi kami dan mitra driverkepada masyarakat.”kata Dwi Janarko dikutip Selasa, 26 Maret 2024.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang di TV Apa?

Dwi menambahkan, kegiatan ini juga dilakukan sebagai wujud kepedulian Maxim terhadap masyarakat “Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat kota Pontianak yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk berkembang dan menjadi salah satu aplikator favorit di kota ini.”tambah Dwi.

Diketahui, Kegiatan berbagi takjil ini merupakan agenda amal dari Maxim yang bertujuan untuk membantu masyarakat. Selain Pontianak, kegiatan ini juga dilakukan di beberapa kota operasional Maxim lainnya di seluruh Indonesia.***

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x