Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Kayong Utara

- 20 April 2024, 19:43 WIB
Ilustrasi Jenazah
Ilustrasi Jenazah /Foto:Pixabay/Wan Usman/Kalbartime.com/

KALBARTIME.COM - seorang Pria Paruh baya bernama Sugeng Dwi Atmoko ditemukan sudah tak bernyawa di samping sepeda motornya sendiri, oleh masyarakat yang melintas di Desa Batu Barat, Kecamatan Simpang Hilir, Kayong Utara, Kalimantan Barat.

Diketahui jasad yang terkapar ditengah jalan tersebut, merupakan warga Kabupaten Ketapang.

Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto melalui Kapolsek Simpang Hilir, IPTU Dede Saepul Mikdar, membenarkan, adanya penemuan seorang Pria meninggal dunia.Kejadian tersebut terjadi pada jari jumat (19/4) kemaren, yang didapati oleh warga yang melintasi jalan Dusun Teluk Aur.

Baca Juga: Sujiwo Pastikan Maju Calon Bupati Kubu Raya di Pilkada 2024

" Pada hari Jumat tanggal 19 April 2024 Pukul 16.50 sore, seorang warga melintas di Jalan Dusun Teluk Aur, Desa Batu barat Kecamatan Simpang Hilir, warga itu melihat seseorang laki-laki dengan posisi tertelungkup di tepi jalan, kemudian warga tersebut memberitahukan kepada masyarakat sekitar untuk melihat laki laki yang tertelungkup itu" jelasnya dikutip Sabtu 20 April 2024.

Dede lanjut menceritakan, Setelah memeriksa bersama-sama masyarakat sekitar baru diketahui pria paruh baya yang tertelungkup di tengah jalan tersebut sudah tak lagi bernyawa.

"Setelah dilihat bersama-sama masyarakat  laki-laki tersebut sudah tidak bergerak atau meninggal dunia, kemudian menghubungi pihak Desa dan pihak Desa menginformasikan ke Pihak Kepolisan Sektor Simpang hilir " ucap dede.

Baca Juga: Berikut Sejumlah Kegiatan Gawai Naik Dango DAD Kota Pontianak, Ada Permainan Sumpit serta Tarian Nimang Padi

Mendapat informasi tersebut Kapolsek Simpang Hilir beserta anggotanya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melaksanakan Tindakan Pertama di TKP (TPTKP) yang kemudian mayat tersebut, langsung dievakuasi di Rumah Sakit Sultan Jamaluddin II untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Halaman:

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x