Polres Kubu Raya Tangkap Warga Kecamatan Kubu Aniaya Isteri hingga Mertua

- 23 Mei 2024, 08:33 WIB
Ilustrasi penangkapan pencuri taksi online di Jambi.
Ilustrasi penangkapan pencuri taksi online di Jambi. /Foto: Pixabay/

KALBAR.PIKIRAN-RAKYAT.COM – Kepolisian Polres Kubu Raya mengamankan seorang pria berinisial AT (35) karena melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada anak dan orang tuanya di Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya,Kalimantan barat belum lama ini.

Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, AKP Ruslan Gani melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade menjelaskan, kejadian KDRT bermula ketika AT pulang ke rumah dan tiba-tiba meluapkan kemarahan tanpa alasan yang jelas. Ia mengeluarkan kata-kata kasar dan tidak pantas di ucapkan, bahkan mengancam akan menjual istrinya kepada pria lain.

‘’Ketika RR berusaha meninggalkan rumah karena kesedihan atas ucapan suaminya, AT mendorongnya ke dinding kamar dan mencekik serta memiting lehernya. Saat korban hendak keluar rumah, pelaku langsung mendorongnya ke dinding kamar, mencekik, dan memiting leher korban," jelas Ade dikutip Kamis, 23 Mei 2024.

Baca Juga: Resep Mie Tiaw Goreng Daging Sapi Ala Restoran, Rasanya Gurih dan Super Enak

Ade menambahkan, kegaduhan tersebut menarik perhatian anak korban yang saat itu sedang bermain di halaman rumah. Ketika anak tersebut masuk ke dalam rumah untuk mengetahui apa yang terjadi, ia justru mendapatkan tamparan dari ayahnya hingga menangis kesakitan.

" Anak korban yang sedang bermain di halaman mendengar kegaduhan di rumahnya, ia pun pulang untuk mengetahui apa yang terjadi, namun ia justru mendapatkan tamparan dari ayahnya,"tambah  Ade.

Orang tua RR yang datang untuk menengahi pertengkaran antara pasangan suami istri tersebut juga menjadi korban kekerasan. AT yang tidak terima dinasehati, meninju orang tua korban yang sekaligus merupakan mertuanya sendiri, sebelum melarikan diri dari tempat kejadian.

Baca Juga: Ini Arahan Kasum Letjen TNI Bambang Ismawan Kepada Pimpinan Danpos di Perbatasan

" Orang tua korban yang sekaligus mertua pelaku datang ke rumah untuk mendamaikan cekcok antara keduanya. Namun pelaku yang tak terima dinasehati memukul mertuanya dan kemudian melarikan diri," terangnya.

Halaman:

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah