Tragis! Wanita Muda Tewas Diduga Setelah Jatuh Saat Treadmill di GYM Pontianak

- 19 Juni 2024, 12:26 WIB
Seorang wanita muda FN Tewas setelah jatuh saat tredmill dari lokasi GYM di Komplek Hamilton Garden, Jalan Parit Haji Husin II, Kelurahan Bangka Belitung Darat, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kalimantan Barat, pada Selasa 18 Juni 2024.
Seorang wanita muda FN Tewas setelah jatuh saat tredmill dari lokasi GYM di Komplek Hamilton Garden, Jalan Parit Haji Husin II, Kelurahan Bangka Belitung Darat, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kalimantan Barat, pada Selasa 18 Juni 2024. /Foto: Ngadri/PRMN/

KALBAR.PIKIRAN-RAKYAT.COM – Seorang wanita muda FN Tewas setelah jatuh saat tredmill dari lokasi GYM di Komplek Hamilton Garden, Jalan Parit Haji Husin II, Kelurahan Bangka Belitung Darat, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kalimantan Barat, pada Selasa 18 Juni 2024.

Kepala Satuan Reserse Polresta Pontianak Kompol Antonius Trias KuncoroJati membenarkan, kejadian seorang wanita FN terjatuh dari lantai 3 GYM di Komplek Hamilton Garden, Jalan Parit Haji Husin II.

‘’Iya benar saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Dalam kejadian tersebut korban meninggal dunia,’’jelas Kompol Antonius  Kuncorojati dikutip pada Rabu, 19 Juni 2024.

Baca Juga: Video Amatir Detik-detik TNI Tangkap Warga Viral, Kapendam XII Tanjungura: Tangkap Pencuri Buah Sawit

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)  Kota Pontianak , Ir Hidayati mengatakan, kegiatan Gym yang berlokasi di Komplek Hamilton Garden memiliki ijin dan ijin nya OSS.

‘’Tadi kita lihat lokasi tempat kejadian di pasang garis police line oleh pihak kepolisian dilantai 2,5,’’kata Hidayati.

Lebih lanjut, Hidayati mengatakan, bahwa kedatanganya ke tempat Gym untuk melihat perijinan. Tapi pemilik Gym tidak berada di tempat.

‘’Informasi awal memang ijinya sudah ada, tapi kami ingin melihat kelengkapan-kelengkapan ijin lainya. Karena saat kejadian korban membelakangi jendela kaca,’’tutupnya.

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah