Laka lantas di Jalan Trans Kalimantan, Pengendara Motor Tewas

- 22 Juni 2024, 16:31 WIB
Telah terjadi kecelakaan lalulintas melibatkan sepeda motor tanpa nomor kendaraan dengan sebuah truk tangki terjadi di jalan TRans Kalimantan, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, pada Jumat 21 Juni 2024.
Telah terjadi kecelakaan lalulintas melibatkan sepeda motor tanpa nomor kendaraan dengan sebuah truk tangki terjadi di jalan TRans Kalimantan, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, pada Jumat 21 Juni 2024. /Foto: Kasi humas Polres Kubu Raya/

KALBARTIME.COM – Telah terjadi kecelakaan lalulintas melibatkan sepeda motor tanpa nomor kendaraan dengan sebuah truk tangki terjadi di jalan TRans Kalimantan, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, pada Jumat 21 Juni 2024.

Kasi Penmas Polres Kubu Raya AIPTU Ade menjelaskan Sepeda motor tanpa TNKB di kendarai oleh Arief melaju dari arah Pontianak menuju Tayan sesampainya di TKP, sesaat setelah menikung kekiri Sepeda motor tersebut hilang kendali jatuh ke jalur kanan pada saat bersamaan dari arah depan berlawanan datang Mobil Trcuk Tengki

“Karena jarak sepeda motor sudah terlalu dekat dengan Mobil Truk maka terjadilah tabrakan tersebut yang menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal,”jelas AIPTU Ade dikutip Sabtu 22 Juni 2024.

Ade menambahkan, setelah Satlantas Polres Kubu Raya yang mengetahui kejadian tersebut langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara lokasi kecelakaan,mengamankan barang bukti dan membawa korban ke layanan kesehatan terdekat.

“Pasca kejadian tersebut kami langsung menghuhubungi keluarga korban dan saat ini korban sudah kami serahkan ke pihak keluarga,” pungkasnya.

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah