SPBU Jalan Mayor Alianyang Layani Pembelian BBM Solar dan Pertalite Gunakan Dump Truck

- 27 Juni 2024, 13:54 WIB
Aktivitas pengisian bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Jalan Mayor Ali Anyang Kubu Raya
Aktivitas pengisian bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Jalan Mayor Ali Anyang Kubu Raya /Foto: Istimewa/

KALBARTIME. COM- Aktivitas Pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar dan Pertalite di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) menggunakan mobil Dump Truck KB 9587 AA di Jalan Mayor Ali Anyang, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya dipertanyakan oleh warga.

Pengawas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 64.783.14 Yusuf mengatakan, aktivitas pengisian BBM jenis solar dan Pertalite dilakukan oleh Sub Penyalur dari Desa Kubu, Batu Ampar, Sungai Asam dan Padan Tikar.

"Kami melayani 4 penyalur di wilayah Kubu Raya. Setiap dua hari sekali penyalur tersebut melakukan aktivitas. Jenis bahan bakar nya Pertalite dan solar, " jelas Yusuf kepada sejumlah wartawan pada Kamis, 27 Juni 2024.

Baca Juga: Maxim Pontianak Menggelar Kegiatan Edukasi Pertolongan Pertama Serangan Jantung

Yusuf menambahkan, penyaluran BBM ke wilayah Desa Kubu, Batu Ampar, Sungai Asam dan Padang Tikar merupakan program Pemda Kubu Raya untuk meminimalisir pembelian BBM dengan jerigen.

"Ini program Pemda Kubu Raya untuk meminimalisir pembelian BBM dengan jiregen dan di peruntukan untuk para nelayan, " tambah Yusuf.

Lebih lanjut Yusuf mengatakan, aktivitas penyaluran BBM tersebut juga diawasi oleh Disperindag Kubu Raya dan pertamina melalui Kamera pengintai CCTV.

"Aktivitas Sub penyaluran BBM ke daerah di awasi oleh Disperindag Kubu Raya dan Pertamina melalui Kamera CCTV, " ujarnya.

 

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah