4 Laga Terakhir David da Silva Absen Cetak Gol, Bojan Hodak: Dua Assist saat Bobol Gawang Persis Solo

- 11 Februari 2024, 18:49 WIB
Penyerang Persib Bandung David da Silva saat diadang bek Persik Kediri Anderson di Stadion GBLA dalam lanjutan BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA Bandung, Ahad, 10 Desember 2023.
Penyerang Persib Bandung David da Silva saat diadang bek Persik Kediri Anderson di Stadion GBLA dalam lanjutan BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA Bandung, Ahad, 10 Desember 2023. /X/@persib/

PR KALBAR – Penyerang Persib Bandung David da Silva sudah empat laga terkhir ini absen mencetak  gol, namun di laga terakhir melawan Persis Solo di pekan ke 24 BRI Lga 2023-2024 ia menyumbang dua assist.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak tak ragukan David da Silva. Penyerang asal Brasil itu memang absen mencetak gol dalam empat pertandingan, namun di laga terakhir melawan Persis Solo di pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/24 ia sumbang dua assist.

Ia memberikan assist brilian untuk gol Stefano Beltrame dan Ciro Alves yang membawa Persib unggul 2-0. Walau sayang akhirnya Persib harus berbagi poin dengan Persis dalam skor 2-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baca Juga: Bojan Hodak Bingung, Persib Ditahan Imbang Persis Solo di BRI Liga 1 2023

“Saya pikir soal penyerangan dia adalah yang terbaik, bukan hanya mencetak gol ia juga bisa memberikan assist kepada Stefano lewat umpan silang yang fantastis, juga memberi assist untuk gol Ciro. Siapapun yang mencetak gol, terpenting kami mencetak gol,” ujar Bojan Hodak dikutip Kalbartime.com dari laman Ligaindonesiabaru.com Minggu, 11 Februari 2024.

Pelatih 52 tahun itu mengatakan masalah Persib yang tak bisa mencetak gol dalam tiga pertandingan sekarang sudah mulai terpecahkan. Peran gelandang baru Stefano Beltrame mulai memberi dampak positif. Bojan punya variasi baru kini di lini depan.

“Masalah kami di lini depan mulai terpecahkan, sebelumnya saat Stefano belum banyak bermain, kami kesulitan di lini depan. Tapi sekarang semuanya terlihat lebih baik. Pemahaman antara dia dengan David, Ciro, dan Beckham sudah cukup bagus,” kesannya.

Baca Juga: Comeback, Persis Solo Tahan Imbang Persib Bandung 2-2 BRI Liga 1 2023

“Jadi untuk penyerangan saya sangat senang, terutama pada babak kedua (lawan Persis Solo) ada banyak pergerakan yang bagus, kami memiliki 20 tendangan dan mereka tujuh,” terangnya.***

Editor: Ngadri

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah