Kapolres Kubu Raya Hadiri Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 95 Tahun 2023

- 28 Oktober 2023, 14:13 WIB
Kapolres Kubu Raya Hadiri Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 95 Tahun 2023
Kapolres Kubu Raya Hadiri Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 95 Tahun 2023 /foto : istimewa /Rahmat

KALBAR TIME.COM - Kubu Raya - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 dengan mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia” Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H, S.I.K menghadiri Upacara Bendera di halaman kantor Bupati Kubu Raya, Sabtu, (28/10/23) pukul 07.00 WIB.

Dalam Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-95 Bupati Kubu Raya H.Muda Mahendrawan bertindak selaku irup dihadiri oleh para tamu undangan, Dandim 1207/Pontianak Letkol Arm Irwansyah, S.A.P., M.H, Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K., Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo ,S.E.,M.Sos., Sekretaris Daerah Kab. Kubu Raya Yusran Anizam, S.Sos., M.Si., Ketua DPRD Kab. Kubu Raya H. Agus Sudarmansyah, S.IPem., M.Si., Kepala Basarnas Kelas A Pontianak I Made Junerta, S.H., M.M, Kepala BNN Kab. Kubu Raya AKBP A.H. Daulay, S.H., Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kubu Raya, H. Ruslan, S.Ag., M.A., Kepala OPD / SKPD Lingkungan Pemerintah Daerah Kab. Kubu Raya, Tamu Undangan dan Peserta Upacara.

Baca Juga: Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus, Ajak Anak Muda Menjunjung Tinggi Etika Politik

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H, S.I.K saat menghadiri kegiatan Upacara Bendera di lapangan Kantor Bupati Kubu Raya menyampaikan bahwa Tema peringatan Hari Sumpah Pemuda saat ini adalah 95 Tahun Sumpah Pemuda Bersama Majukan Indonesia. Tema ini memberikan pesan mendalam bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan.

” Dengan tema 95 Tahun Sumpah Pemuda Bersama Majukan Indonesia ini, menjadi momentum untuk kita semua dalam meningkatkan semangat kebersamaan membangun bangsa khususnya Kabupaten Kubu Raya dengan slogannya menanjak, Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita bersama untuk mampu membangun persatuan bangsa dan menggapai cita-cita kejayaan menuju Indonesia Emas” terang Kapolres saat dikonfirmasi setelah melaksanakan upacara Hari Sumpah Pemuda ke 95.

Baca Juga: PLN Memperingati Hari Listrik Nasional ke-78, Darmawan Prasodjo: PLN Akan Memberikan Terbaik untuk Negeri

" Dengan demikian saat ini memang negara Indonesia sedang berproses menyelesaikan persoalan korupsi, kemiskinan, pengangguran, narkoba, pornografi, hoax, ujaran kebencian serta sejumlah problem bangsa lainnya,"ujar Kapolres.

" Namun itu semua bukan menjadi suatu alasan bagi para pemuda untuk berhenti melaju untuk menuju Indonesia yang maju dalam menciptakan masyarakat adil dan makmur. Kami Polri khususnya Polres Kubu Raya akan selalu mengawal dan mendukung kebijakan pemerintah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat hingga terciptanya harkamtimas yang aman dan nyaman,"tegasnya.

Baca Juga: Personel Polres Sekadau Tingkatkan Kemampuan Bela Diri untuk Menghadapi Pemilu 2024

Halaman:

Editor: Wan Usman

Sumber: Humas_ReKR


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah