General Manager PLN UID Kalbar Bagikan Tips Tambah Daya Melalui Aplikasi PLN Mobile

- 22 November 2023, 15:05 WIB
Ribuan masyarakat Kalimantan Barat manfaatkan promo tambah daya dalam rangka Hari Listrik Nasional ke 78 Tahun 2023 pada Rabu, 22 November 2023.
Ribuan masyarakat Kalimantan Barat manfaatkan promo tambah daya dalam rangka Hari Listrik Nasional ke 78 Tahun 2023 pada Rabu, 22 November 2023. /Foto: Beny Kawistoro /

PR KALBAR - Ribuan masyarakat Kalimantan Barat manfaatkan promo tambah daya dalam rangka Hari Listrik Nasional ke 78 Tahun 2023 pada Rabu, 22 November 2023.

Dewi (32), warga Jalan Sultan Syarief Abdurrahman Pontianak mengaku telah melakukan penambahan daya untuk rumahnya dari 900 VA menjadi 2.200 VA.

"Proses permohonan tambah daya ini sangat mudah, cukup melalui aplikasi PLN Mobile, diawali dengan pembelian token listrik senilai 50 ribu, dan saya mendapatkan kode voucher yang dapat saya gunakan untuk program promo ini," ujar Dewi.

Baca Juga: Polres Bengkayang Bersihkan Tempat Wisata Mimiland Menyambut HUT Polairud

Ia berharap promo tambah daya seperti ini sering dilaksanakan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan tambah daya listrik dirumahnya sehingga aktivitas yang dilakukan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Anton (28), warga Roban Kota Singkawang mengatakan proses tambah daya yang dilakukannya cukup cepat dan mudah.

"Saya melakukan proses permohonan dan pembayaran pada sore hari, keesokan harinya sudah ada petugas PLN datang untuk melakukan pergantian MCB dirumah saya," kata Anton.

Ia menyebutkan petugas PLN yang datang kerumahnya sangat ramah dalam melayani.

Baca Juga: Polda Kalbar laksanakan Gelar Pasukan Operasi Aman Cendekia Kapuas Tahun 2023

Halaman:

Editor: Wan Usman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah