Berikut Daftar Pengurus Wilayah IWO Kalbar Periode 2022-2027

- 31 Mei 2024, 19:05 WIB
Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Kalimantan Barat menggelar rapat peremajaan pengurus periode 2022-2027 di Jalan Dr. Wahidin, Pontianak Kota, Kalimantan Barat, pada jumat 31 Mei 2024.
Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Kalimantan Barat menggelar rapat peremajaan pengurus periode 2022-2027 di Jalan Dr. Wahidin, Pontianak Kota, Kalimantan Barat, pada jumat 31 Mei 2024. /Foto: Ngadri/PRMN/

KALBAR. PIKIRAN-RAKYAT.COM- Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Kalimantan Barat menggelar rapat peremajaan pengurus periode 2022-2027 di Jalan Dr. Wahidin, Pontianak Kota, Kalimantan Barat, pada jumat 31 Mei 2024.

Ketua IWO Provinsi Kalbar terpilih Tut Wuri Handayani meminta dukungan kepada semua anggota agar roda oranginasi bisa berjalan sebagaimana mestinya. Karena tanpa dukungan pengurus organisasi tidak akan berjalan dengan baik.

‘’Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin IWO Kalbar periode 2022-2027. Setelah ini kami bersama tim inti akan membuat program kerja agar organisasi bisa berjalan dan mempersiapkan pelantikan yang akan dilaksankan di bulan Juni mendatang,’’ujar Tut Wuri Handayani kepada sejumlah wartawan, pada Jumat 31 Mei 2024.

Baca Juga: Kasus Korupsi, Mantan Sekretaris Dinas Pendidikan Ketapang Divonis 5 Tahun Penjara

Tut Wuri Handayani menambahkan,program kerja IWO di periode awal akan menggelar pelatihan dan akan bekerjasama dengan Dewan Pers untuk pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

‘’Setelah ini kita akan buat program pelatihan kepada anggota IWO di Kalbar. Dimana pelatihan tersebut nantinya untuk penulis pemula dan liputan tentang hukum,’’tambahnya.

Sementara itu, Dewan Etik IWO Kalbar, Sidik Pramono meminta pengurus IWO Kalbar yang baru saja diberikan amanah agar bahu membahu saling mendukung agar oganisasi bisa berjalan dengan baik.

‘’Seyogyanya dalam sebuah organisasi yang penting adalah saling mendukung dan bergandengan tangan agar organisasi bisa berjalan sebagaimana mestinya,’’ungkapnya.

STRUKTUR PENGURUS WILAYAH IKATAN WARTAWAN ONLINE (IWO) PROVINSI KALIMANTAN BARAT MASA BAKTI TAHUN 2022-2027

Halaman:

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah