DPW Lembaga Anti Korupsi Minta Polisi Selidiki Keributan di SPBU ATS Kuala Ambawang

- 1 Juni 2024, 09:01 WIB
 Telah terjadi keributan di Stasiun Pengisian Bahan Umum (SPBU)  ATS di Desa Kuala Ambawang , Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, pada Jumat 31 Mei 2024.
Telah terjadi keributan di Stasiun Pengisian Bahan Umum (SPBU) ATS di Desa Kuala Ambawang , Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, pada Jumat 31 Mei 2024. /Foto: Ngadri/PRMN/

KALBAR.PIKIRAN-RAKYAT.COM – Telah terjadi keributan di Stasiun Pengisian Bahan Umum (SPBU)  ATS di Desa Kuala Ambawang , Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, pada Jumat 31 Mei 2024.

Penyebab keributan ini belum diketahui, Tapi dari video yang beredar di media sosial Lintas News terlihat satu orang warga menggunakan kaos berwarNa putih dan celana panjang berwana biru di piting oleh sejumlah orang.

Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo mengatakan, sudah meminta kepada anggota Polsek Sungai Ambawang untuk mengecek penyebab keributan di SPBU ATS tersebut.

Baca Juga: Suplai Air PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak Kembali Macet!

‘’Kemarin sudah saya minta Polsek Ambawang untuk mengecek penyebab keributan tersebut,’’ujar Wahyu Jati Wibowo dikutip Sabtu, 1 Juni 2024.

Sementara itu, Ketua DPW Lembaga Anti Korupsi Indonesia ( Legalisi), Eddy Ruslan mengaku prihatin terjadinya keribuatn di SPBU ATS tersebut.

‘’Saya prihatin keributan di SPBU ATS kembali terjadi. Saya minta pihak berwenang untuk segera turun tangan dan menyelidiki akar permasalahan yang menyebabkan keributan tersebut,’’kata Eddy.(*)

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah