SDM Polri Menggelar Bhakti Sosial Kesehatan Gratis di HUT Bhayangkara ke 78

- 28 Juni 2024, 07:10 WIB
Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Mabes Polri menggelar bhakti sosial memberikan bantuan sembako, renovasi masjid, pembangunan sumur bor, bantuan sarana pendidikan dan beasiswa pendidikan kepada warga di Desa Cikopomayak dan Desa Neglasari.
Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Mabes Polri menggelar bhakti sosial memberikan bantuan sembako, renovasi masjid, pembangunan sumur bor, bantuan sarana pendidikan dan beasiswa pendidikan kepada warga di Desa Cikopomayak dan Desa Neglasari. /Foto: Humas Polri/

KALBARTIME.COM – Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Mabes Polri menggelar bhakti sosial memberikan bantuan sembako, renovasi masjid, pembangunan sumur bor, bantuan sarana pendidikan dan beasiswa pendidikan kepada warga di Desa Cikopomayak dan Desa Neglasari.

Dalam kegiatan bakti sosial ini juga disediakan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat diantaranya Pengobatan umum, pengobatan spesialis penyakit dalam, THT, Paru, Gigi, serta pelayanan Psikoedukasi bagi anak-anak.

AS SDM Kapolri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, kegiatan bhakti sosial tersebut bantuan sembako, bantuan renovasi masjid, bantuan pembangunan sumur bor, bantuan sarana pendidikan dan beasiswa Pendidikan secara simbolik kepada perwakilan warga.

Baca Juga: KPH Kubu Raya Minta Warga Laporkan Ilegal Logging di Ambawang Secara Resmi

‘’Total ada 1.500 paket sembako yang diberikan kepada Masyarakat di desa Cikopomayak dan desa Neglasari,’’kata Dedi Prasetyo dikutip Jumat, 28 Juni 2024.

Sayuti warga Desa Neglasari mengatakan,mengetahui ada informasi bahkti sosial kesehatan dari  seorang ketua RT. Lantas mendatangi lokasi tersebut untuk memriksakan kondisi jantungnya.

“Dapat info dari pak RT katanya hari ini ada kegiatan pelayanan Kesehatan dari Polri. Kebetulan saya ada keluhan jantung. Alhamdulillah udah dicek dan dapat rujukan ke Rumah Sakit. Terima kasih Polri yang sudah mengadakan acara ini.”kata Sayuti.

Baca Juga: Kapolri Mutasi Ratusan Polri, Irjen Pol Abdul Karim Jabat Kadiv Propam Mabes Polri

Diketahui, Selain melaksanakan bakti sosial, bakti Kesehatan dan juga bakti Pendidikan, Irjen Pol Dedi Prasetyo bersama dengan Kasatgas BLBI melaksanakan launching pemasangan plang di tanah Pusat Pembinaan SDM Unggul Polri yang rencananya akan dibangun pada tahun 2026.

Halaman:

Editor: Wan Usman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah