Tragis! Bocah SD Meregang Nyawa ditempat Pembuatan Batako di Ampera Raya Kubu Raya

- 28 Juni 2024, 15:17 WIB
Ilustrasi Jenazah
Ilustrasi Jenazah /Foto:Pixabay/Wan Usman/Kalbartime.com/

KALBARTIME.COM – Seorang bocah yang masih duduk di Sekolah Dasar (SD) di Jalan Ampera Raya, Desa Ampera, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya meregang nyawa ditempat pembuatan batako.

Informasi yang dihimpun media ini dilapangan, Bocah SD tersebut meregang nyawa ditempat pembuatan batako di Jalan Ampera Raya, Desa Ampera, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya belum lama ini.

Kemudian tempat pembuatan batako saat ini sudah dibongkar dan mesin untuk pembuatan batako juga sudah tidak ada lagi di tempat.

Kapolsek Sungai Ambawang AKP Raemundus membenarkan kejadian tersebut. Dan Kasusnya kini masih dalam proses.

Baca Juga: Polresta Pontianak Tangkap Oknum Pengurus RT Sekaligus Pengurus Masjid Diduga Cabuli Anak

‘’Iya bener bang ada kejadian tersebut, tapi untuk informasi lebih lanjut sebaiknya hubungi Kasi Humas Polres Kubu Raya. Karena rilis satu pintu di Polres,’’kata AKP Raemundus dikutip Jumat, 28 Juni 2024.

Sementara itu, pengurus RT setempat saat dikonfirmsi sejumlah wartawan enggan dimintai informasi kejadian tersebut. ‘’Maaf saya tidak mengetahui kejadian tersebut,’’katanya.

Selanjutnya pemilik tempat pembuatan batako sekaligus Developer komplek Darussalam Indah, H. Sumadi saat dikonfirmasi mengatakan sudah dimintai keterangan oleh pihak Polsek Sungai Ambawang terkait meninggalnya bocah di tempat pembuatan batako tersebut.

‘’Silahkan konfirmasi ke Polsek Sungai Ambawang. Kemarin saya sudah dimintai keterangan di Polsek,’’tutupnya.

Halaman:

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah