Tekuk Persikabo 1973, Persib Bandung Tempati Posisi 7 Klasemen BRI Liga 1 2023

- 18 September 2023, 08:24 WIB
Persib Bandung vs Persikabo 1973 BRI Liga 1 2023/2024
Persib Bandung vs Persikabo 1973 BRI Liga 1 2023/2024 /Foto:instagram@persib/

KALBARTIME.COM - Persib Bandung sukses membungkam Persikabo 1973 dengan skor 2-0 pada laga BRI Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu, 17 September 2023.

Daisuke Sato bek kiri Persib mengapresiasi perjuangan rekan satu timnya selama 90 menit pertandingan. Untuk kali kedua Persib meraih clean sheet musim ini. Terasa lengkap karena bisa mencatatkan kemenangan. Tambahan tiga poin membuat tim kebanggaan Bobotoh ini untuk sementara menempati posisi 7 klasemen. 

“Kami senang terhadap performa kiper hari ini, dan tentu juga para pemain belakang karena mencatatkan clean sheet. Kami memang membutuhkan itu dan harapannya kami ke depan bisa mendapatkan clean sheet lagi di laga berikutnya,”ujar Sato dilansir Kalbartime.com dari laman Ligaindonesiabaru.com Senin, 18 September 2023.

Baca Juga: Kecelakaan Lalulintas di Jalan Trans Kalimantan Sopir Mobil Pickup Tewas Mengenaskan

Meski baru memperkuat Timnas Filipina di FIFA Match Day kemarin, Sato tampak tak kelelahan dalam perjuangannya kemarin. Sato benar-benar profesional ia tampil baik di pertahanan sesekali membantu penyerangan. Ia hanya harus pandai dalam menjaga kebugaran agar performanya stabil. 

“Ya sejujurnya saya merasa lelah karena dalam 7-8 hari, saya bermain tiga kali. Tapi saya tentunya harus profesional dan saya menjaga kondisi tubuh saya untuk tetap bugar. Jadi tidak ada rahasia, saya hanya tetap disiplin dan mencoba membantu tim,” paparnya.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Persis Solo Taklukan PSIS Semarang 2-0 

“Karena hal yang paling penting adalah mendapatkan tiga poin. Jadi saya tidak tahu seberapa besar dampak saya bagi tim tapi saya hanya memberikan yang terbaik dan juga membantu tim meraih tiga poin,” tuturnya.***

 

Halaman:

Editor: Wan Usman

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah