David Da Silva Cetak Hattrick saat Persib Hajar Persita Tangerang 5-0 BRI Liga 1

- 3 Oktober 2023, 11:18 WIB
Persib Bandung vs Persikabo 1973 BRI Liga 1 2023/2024
Persib Bandung vs Persikabo 1973 BRI Liga 1 2023/2024 /Foto:instagram@persib/

KALBARTIME.COM – Persib Bandung sukses meraih kemenangan saat melawan Persita Tangerang dengan skor 5-0 pekan ke-14 BRI Liga 1 2023 yang berlangsung di Stadion Bandung Lautan Api pada Minggu, 1 Otober 2023.

David da Silva sebagai pencetak hattrick. David da Silva akhirnya mampu melakukan hattrick pertamanya di Persib sejak berkostum Maung Bandung musim 2021/22. 

Ia mengungkapkan perasaannya, karena selama ia bermain untuk Persib ia hanya mampu maksimal mencetak dua gol. Pada laga melawan Persita, lebih dari itu, DDS panggilannya, hanya ingin menikmati euforia kemenangan tersebut dengan rekan satu tim dan keluarga. 

“Saya sangat senang karena saya sering mencetak satu atau dua gol tapi sekarang saya mencatatkan hattrick. Saya senang dan malam yang tidak akan saya lupakan, saya menikmatinya dengan keluarga,”ujar David dilansir dari laman Ligaindonesiabaru.com Selasa, 3 Oktober 2023.

Baca Juga: Inilah Harga Sewa Kamar Hotel Bintang 3 di Kota Pontianak, Ada yang sewanya hanya Rp 220 Ribu

Bagi sang pelatih Bojan Hodak, ia ingin ketajaman DDS berlanjut di pertandingan selanjutnya. Ia merasakan aura positif dari seorang penyerang asal Brasil itu, karena DDS sangat bekerja keras di latihan. Hasilnya terlihat dalam pertandingan. 

“Saya berharap dia bisa kembali melakukan hattrick di setiap pertandingan. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengannya namun dia bermain dengan sangat bagus, dia selalu mencetak gol di sesi latihan terlihat tajam,” terang Bojan. 

“Saya harap dia bisa melanjutkan aura positif ini di laga-laga berikutnya. Di pertandingan terakhirnya yang lalu dia terus bekerja keras, dia memiliki banyak peluang tapi sering gagal, ia juga sempat cedera, tapi dia sudah bisa melewati fase itu,” papar Bojan.***

Editor: Wan Usman

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah