Persebaya Surabaya vs PSS Sleman, Muhammad Iqbal Cetak Gol Cepat di BRI Liga 1

- 5 Maret 2024, 07:57 WIB
Pemain Persebaya Surabaya Bruno Moreira (kanan) berebut bola dengan pemain PSIS Semarang Gali Freitas (kiri) saat pertandingan BRI Liga 1.
Pemain Persebaya Surabaya Bruno Moreira (kanan) berebut bola dengan pemain PSIS Semarang Gali Freitas (kiri) saat pertandingan BRI Liga 1. /Antara/Rizal Hanafi/

PR KALBAR – Persebaya Surabaya sukses menaklukan PSS Sleman dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-27 BRI Liga 1 2023/24 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Minggu 3 Maret 2024.

Dalam pertandingan ini gelandang Persebaya Surabaya Muhammad Iqbal mencetak gol cepat di menit ke-1 babak pertama.

Paul Munster pun merasa puas dengan kemenangan keduanya bersama tim berjuluk Bajul Ijo sejak ditunjuk menjadi nakhoda anyar tim pada awal Januari 2024 lalu dan mengakhiri rentetan hasil imbang di laga away sebelumnya.

Dia pun memuji kualitas gol cepat yang diciptakan Muhammad Iqbal di laga melawan PSS tersebut. Menurutnya pemainnya itu memiliki kemampuan khusus dari pemain lainnya.

Baca Juga: Update Terkini Prakiraan Cuaca BMKG Kalbar: Senin 4 Maret 2024, Kota Pontianak Bakal Diguyur Hujan

Meskipun dia harus menarik keluar pada menit ke-73 karena murni masalah taktikal.

“Selama saya di Persebaya banyak melatih fisik dan secara mental meningkatkan permainan Persebaya. Iqbal adalah pemain dengan kemampuan khusus yang tidak dimiliki pemain-pemain lain di lini tengah Persebaya,”kata Paul Munster dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com Selasa, 5 Maret 2024.

“Dia saya tarik karena untuk kebutuhan taktikal. Itu gol yang sangat bagus, saya terkejut dia bisa cetak gol secepat itu,” ucapnya.

Sementara itu Muhammad Iqbal sendiri merasa senang bisa membawa tim kembali meraih kemenangan dan perlahan bisa menembus 10 besar klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24.

Halaman:

Editor: Ngadri

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah