Hasil BRI Liga : Persija Jakarta Takluk dari Persib Bandung 1-2

- 10 Maret 2024, 08:52 WIB
Laga Persija vs Persib di BRI Liga 1 2022-2023 ditunda.
Laga Persija vs Persib di BRI Liga 1 2022-2023 ditunda. /Antara/Raisan Al Farisi/

PR KALBAR – Persija Jakarta menelan kekalahan saat melawan Persib Bandung dengan skor 1-2 pada laga pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/24 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Dua gol Persib dicetak oleh David da Silva pada menit ke-24 dan 69. Sementara satu gol Persija di cetak oleh Maciej Gajos di menit ke-28.

Pelatih Persija, Thomas Doll menyayangkan tim asuhannya tak mampu membawa pulang 3 poin dalam laga melawan Persib Bandung.

“Selamat untuk Persib telah memenangkan laga ini. Tapi saya pikir seharusnya tim kami bisa mengakhiri laga dengan hasil imbang,”kata Thomas Doll dikutip Kalbartime.com dari Ligaindonesia.com Minggu, 10 Maret 2024.

Baca Juga: Serap Dana Rp3, 4 Miliar, Proyek Jalan Aspal Sungai Raya Dalam Kembali Rusak

“Kami buat banyak peluang dan bertahan pun dengan cukup baik. Kesempatan untuk menyamakan kedudukan pun ada. Tapi sayang penyelesaian akhir yang kurang baik membuat semuanya menjadi kecewa,”imbuhnya.

Pelatih asal Jerman itu menilai ada beberapa faktor yang membuat timnya menelan hasir minor.

“Saya melihat sebetulnya tim saya bisa mengimbangi permainan Persib. Namun kesalahan-kesalahan yang dibuat para pemain membuat tim jadi kalah. Sekarang kami pulang ke Jakarta tanpa membawa poin sama sekali,” ujar Doll.***

Editor: Ngadri

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah