Kunjungan Ke Manis Mata, AJK Bagikan Bantuan Buku Tulis Ke SMAN 1

- 26 April 2024, 18:04 WIB
Ketua AJK Theo Bernadhi menyerahkan bantuan buku dan diterima oleh ketua OSIS SMA Negeri 1 Manis Mata
Ketua AJK Theo Bernadhi menyerahkan bantuan buku dan diterima oleh ketua OSIS SMA Negeri 1 Manis Mata /Foto : Wan Usman /

KALBARTIME.COM - Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) menyerahkan bantuan buku tulis secara gratis kepada pelajar di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA) 1 Kecamatan Manis Mata, Rabu (24/4/2024) siang.

Kegiatan pembagian buku tulis secara gratis tersebut diterima langsung oleh Ketua Osis SMA 1, Intan Safira didampingi Kepala Sekolah, Drs Edi Faturahman dan Ketua Kajang Sedahan Sandai, Dian.

Saat dikonfirmasi, Kepala Sekolah SMA 1 Manis Mata, Drs Edi Faturahman mengucapkan terimakasih kepada AJK atas bantuan buku tulis kepada pihaknya. Menurutnya hal yang terpenting dari kegiatan ini pihaknya bisa mengenal dan bersilaturahmi dengan rekan-rekan AJK secara langsung.

"Tentu in kesan yang baik untuk kami khususnya SMA N 1 Manis Mata, semoga ke depan AJK terus melaksanakan program-program positif seperti ini," katanya.

Edi berharap agar silaturahmi yang terbangun bisa terus dipertahankan dan dijaga ke depannya.

Sementara itu, Ketua AJK, Theo Bernadhi, S.Sos mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat kepala sekolah dan jajaran serta pelajar SMA N 1 Manis Mata dan Kajang Sedahan Sandai. Diakuinya total 300 pcs buku tulis yang dibagikan pihaknya untuk dua lokasi tersebut.

"Pembagian buku tulis ini bagian dari program AJK Berbagi, kebetulan kami sedang melaksanakan kegiatan AJK Mendengar sehingga kami rangkai dengan membagikan buku tulis secara gratis," ujarnya.

"Ini bagian dari ikhtiar kami untuk dapat memberikan manfaat atas hadirnya AJK di Ketapang, program-program positif ini akan kami upayakan untuk konsisten kami lakukan," tukasnya. 

Editor: Wan Usman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x