Septian David Maulana Cetak 2 Gol, Saat PSIS Semarang Hajar Arema FC 2-0

- 10 Agustus 2023, 13:10 WIB
PSIS Semarang vs Arema FC BRI Liga 1 2023/2024
PSIS Semarang vs Arema FC BRI Liga 1 2023/2024 /Foto:instagram@psisofficial/

KALBAR – PSIS Semarang sukses menaklukan Arema FC dengan skor 2-0 pada laga BRI Liga 1 2023/024 yang berlangsung di Stadion Jatidri, Semarang pada Rabu, 9 Agustus 2023. Dua gol PSIS Semarang dicetak oleh Setian David Maulana.

Septian David Maulana memang tampil nyaris sempurna di laga lawan Singo Edan. Gol-gol yang diciptakan juga mampu menghadirkan kesegaran tersendiri untuk Laskar Mahesa Jenar. 

Gol pertama Septian David di menit ke-67 tercipta lewat tendangan pojok yang langsung menghujam gawang Arema FC. Tendangan keras melengkung tak mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Arema FC, Julian Schwarzer.

Baca Juga: Resep Cara Membuat Kue Bingka Ubi Enak, Dijamin Anti Gagal

Sedangkan gol kedua di menit ke-75 adalah hasil dari permainan cantik PSIS yang merupakan umpan matang terukur dari pemain asal Timor Leste, Gali Freitas kepada Septian David di dalam kotak penalti.

Bahkan jika saja beruntung, pemain asli Semarang itu juga bisa saja menambah golnya di menit ke-70. Hanya saja sayangnya tendangan kerasnya hanya membentur mistar gawang Arema FC.  

“Syukur Alhamdulillah kita dapat tiga poin di kandang sendiri. Ini membuat mental saya dan teman-teman bisa naik untuk laga selanjutnya. Semoga ini bisa jadi semangat untuk tim dapat tampil lebih baik lagi,” kata Septian David Maulana dilansir dari situs resmi Ligaindonesiabarau.com pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Baca Juga: Resep kue bolu gulung empuk, Simak cara membuatnya disini

Dan meski tanpa kehadiran Carlos Fortes, Vitinho juga Fredyan Wahyu dan Wawan Febrianto, ternyata Septian David Maulana dapat tetap berkolaborasi maksimal dengan rekan-rekannya terutama di lini depan bersama Taisei Marukawa dan Gali Freitas. 

Halaman:

Editor: Wan Usman

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah