Jadwal Siaran Langsung: Persebaya Surabaya vs Madura United, Ajang Adu Gengsi Derby Jatim

- 13 Maret 2024, 14:37 WIB
Pemain Persebaya Surabaya Bruno Moreira (kanan) berebut bola dengan pemain PSIS Semarang Gali Freitas (kiri) saat pertandingan BRI Liga 1.
Pemain Persebaya Surabaya Bruno Moreira (kanan) berebut bola dengan pemain PSIS Semarang Gali Freitas (kiri) saat pertandingan BRI Liga 1. /Antara/Rizal Hanafi/

KALBARTIME.COM – Jadwal siaran langsung Persebaya Surabaya vs Madura United pekan ke29 BRI Liga 1 2023/2024 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu, 13 Maret 2024.

Pertandingan derby Jatim ini di prediksi bakal berlangsung seru lantaran kedua tim sama-sama ingin memenangkan pertandingan untuk mendapatkan posisi terbaik di Klasemen BRI Liga 1.

Pelatih Persebaya Paul Munster menilai bila fisik dan mental sangat penting dalam duel sesama tim Jatim tersebut. Terlebih, tim tamu pasti berambisi mendapatkan poin karena tengah berburu posisi lolos ke babak Championship Series.

Baca Juga: 5 Langkah Cara Membuat Bolu Gulung Empuk, Cocok buat Hidangan Idul Fitri

Dia mengatakan tim sudah melakukan evaluasi selepas kekalahan dari Borneo FC Samarinda karena harus kebobolan di bagian akhir pertandingan. Selain fisik dan mental, Persebaya sudah bersiap main tanpa dua pemain yang beberapa laga terakhir jadi kunci, yakni Paulo Henrique dan M. Iqbal.

"Persiapan tim sangat baik, sudah evaluasi baik dari fisik dan mental pemain. Besok [hari ini] akan menjadi pertandingan yang menarik,"ujar Paul Munster dikutip Kalbartime.com dari Ligaindonesiabaru.com Rabu, 13 Maret 2024.

Pemain Madura United Jose Brandao (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman Thales Natanael (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Minggu 24 September 2023.
Pemain Madura United Jose Brandao (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman Thales Natanael (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Minggu 24 September 2023.

"Soal pemain asing yang akumulasi saya sudah menyiapkan pemain lain untuk mengisi posisinya dan ini kesempatan menunjukkan kualitasnya kepada tim pelatih. Pemain-pemain yang akan menggantikan sudah siap karena itu kesempatan emas untuk mereka," imbuhnya.

Baca Juga: 5 Resep Nastar Keju Gurih, Cocok Buat Lebaran Idul Fitri 2024

Halaman:

Editor: Ngadri

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah