Pelatih Persib Bojan Hodak Ungkap Persib Bandung Ditahan Imbang Bahayangkara FC di BRI Liga 1

- 29 Maret 2024, 11:32 WIB
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves (kiri) melepaskan tendangan yang coba diblok pemain Bhayangkara FC, I Putu Gede pada pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) malam. Dalam laga tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves (kiri) melepaskan tendangan yang coba diblok pemain Bhayangkara FC, I Putu Gede pada pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) malam. Dalam laga tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0. /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabba/

PR KALBAR – Persib Bandung vs Bahayangkara FC bermain imbang pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Kamis, 28 Maret 2024.

Pada pertandingan tersebut, penyerang Persib David da Silva tidak diturunkan dan sebagai penggantinya adalah Ciro Alves.

Sejak babak pertama pluit ditiup oleh wasit, kedua tim bermain saling menyerang. Namun serangan dari kedua tim belum menghasilkan gol.

Sejumlah peluang Persib belum membuah gol, namun penyerang andalan Persib Ciro Alves harus di tarik keluar karena cidera paha.

Baca Juga: Pemkot Pontianak Melalui Kemetrologian Sidak SPBU, Pj Walikota: Ditemukan SPBU Tak Sesuai Takaran

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan, kelemahan timnya ada di lini depan. Tanpa David da Silva dan Ryan Kurnia, pemain pengganti masih belum maksimal untuk mencetak gol.

"Masalahnya hanya di penyerangan, kami menciptakan banyak peluang tapi kami tidak bisa mencetak gol. Dalam sepakbola, permainan dilakukan untuk mencetak gol. Jika tidak mencetak gol, maka secara penyerangan itu belum cukup bagus,"ucap Bojan Hodak dikutip Kalbartime.com dari Persib.co.id Jumat, 29 Maret 2024.

Namun dia tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang sudah berusaha keras, termasuk pemain muda yang tampil baik, dan juga lini bertahan yang solid.

Baca Juga: Kapal Intan 51 Bongkar Hewan Ternak Babi Asal Gianyar Bali di Kubu Raya

Halaman:

Editor: Ngadri

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x