Warga Pontianak Serbu Pasar Murah yang Digelar Pemkot Pontianak, Telur Ayam Hanya 15 Menit Ludes

- 28 Maret 2024, 05:56 WIB
Pemerintah Kota Pontianak menggelar pasar murah bahan pokok seperti beras, telur ayam dan sayuran di halaman Kantor Camat Pontianak Kota, Klaimantan Barat pada Rabu, 27 Maret 2024.
Pemerintah Kota Pontianak menggelar pasar murah bahan pokok seperti beras, telur ayam dan sayuran di halaman Kantor Camat Pontianak Kota, Klaimantan Barat pada Rabu, 27 Maret 2024. /Foto: pontianak.go.id/

PR KALBAR - Pemerintah Kota Pontianak menggelar pasar murah bahan pokok seperti beras, telur ayam dan sayuran di halaman Kantor Camat Pontianak Kota, Klaimantan Barat pada Rabu, 27 Maret 2024.

Pantauan dilapangan, warga sejak pagi terlihat berduyun-duyun mendatangan pasar murah yang di gelar oleh Pemkot Pontianak tersebut.

Satu diantara warga Pontianak, Sri Nurhayati menagatakan, sengaja mendatangi pasar murah lebih awal karena ingin membeli barang murah yang dilaksanakan oleh Pemkot Pontianak.

“Sampai di sini pukul 06.15 WIB, saya mau beli di sini karena harganya murah,”kata Sri Nurhayati dikutip Kamis, 28 Maret 2024.

Baca Juga: Operasi Pekat, Polres Kubu Raya Sita Senjata Tajam dan Miras

Benar saja, tidak sampai 15 menit, telur ayam yang dijual dengan harga Rp1.500 per butir itu ludes terjual. Alasan inilah yang membuat Sri harus mengejar waktu. Ia mengaku, banyak manfaat yang didapat dari belanja di pasar murah. Dirinya mendengar informasi digelarnya pasar murah dari grup WhatsApp teman dan keluarganya.

“Saya berharap pasar murah ini selalu ada, kemudian harganya kalau bisa lebih murah lagi. Terima kasih untuk penyelenggara,” tuturnya.

Harapan serupa pun disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pontianak Mulyadi. Menurutnya, tingginya peminat pasar murah diakibatkan kebutuhan yang meningkat, khususnya pada momen besar keagamaan. Tak hanya menunggu momentum, ia juga ingin pasar murah berlanjut di sela aktivitas lainnya.

“Animo masyarakat cukup tinggi, terutama ibu-ibu yang datang awal untuk berbelanja dengan harga yang relatif lebih murah,” ujar Mulyadi dikutip Kalbartime.com pontianak.go.id Kamis, 28 Maret 2024.

Halaman:

Editor: Ngadri

Sumber: pontianak.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah