Momen Menarik Dua Anggota Polisi Militer Cantik di Pengamanan Wapres Ma'ruf Amin di Pontianak

- 28 Maret 2024, 06:40 WIB
Warga Gang Alqadar Foto bersama anggota Polisi Militer
Warga Gang Alqadar Foto bersama anggota Polisi Militer /Foto: Ngadri/PRMN/

PR KALBAR - Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Pontianak Provinsi Kalimantan Barat pada Selasa, 26 Maret 2024.

Dalam kunjungan kerja tersebut Ma’ruf Amin mengunjungi Posyandu Surya Sehat di Jalan Parit Haji Husin 1, Gang Alqadar, Pontianak Tenggara, Kalimantan Barat.

Pantauan dilapangan, Wapres Ma’ruf Amin menyerahkan bantuan beras, telur ayam dan minyak goreng untuk makanan tambahan di contohkan kepada ibu-ibu yang anaknya mengalami stunting.

Usai menyerahkan bantuan, Wapres Presiden Ma’ruf Amin lantas kembali ke Jakarta melalui Bandara Supadio Pontianak menuju Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Baca Juga: Warga Pontianak Serbu Pasar Murah yang Digelar Pemkot Pontianak, Telur Ayam Hanya 15 Menit Ludes

Warga Gang Alqadar foto bersama anggota Polisi Militer
Warga Gang Alqadar foto bersama anggota Polisi Militer

Pada kunjungan kerja Wapres ini ada momen menarik, tapi bukan kepada Wapres Ma’ruf Amin melainkan kepada sosok petugas pengamanan dari Polisi Militer pria dan wanita yang berjaga di Gang Alqadar.

Satu anggota Polisi Militer TNI AD tersebut memiliki postur tubuh tegap, tinggi besar dan memiliki paras ganteng sehingga membuat kaum remaja wanita terpesona. Kemudian dua anggota Polisi Militer Wanita juga memiliki postur tinggi tegap dan parasnya cantik.

Dimana warga yang rata-rata remaja wanita terpukau melihat kegagahan Polisi Militer pria dan wanita tersebut tersebut. Tak mau kehilangan momen menarik tersebut mereka pun langsung mengajak Polisi Militer untuk foto selfie.

Halaman:

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x