AKBP Murjatmo Edi Jabat Kepala Pemeberantasan dan Intelijen BNN Provinsi Kalbar

- 11 Juni 2024, 18:54 WIB
Dansatbrimob Polda Kalbar memimpin langsung pelaksanaan upacara penyerahan jabatan Wadansatbrimob Polda Kalbar di Mako Satbrimob Polda Kalbar di Jalan Adisucipto, Kecataman Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Selasa 11 Juni 2024
Dansatbrimob Polda Kalbar memimpin langsung pelaksanaan upacara penyerahan jabatan Wadansatbrimob Polda Kalbar di Mako Satbrimob Polda Kalbar di Jalan Adisucipto, Kecataman Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Selasa 11 Juni 2024 /Foto: Wan Usman/PRMN/

KALBAR.PIKIRAN-RAKYAT.COM - Dansatbrimob Polda Kalbar memimpin langsung pelaksanaan upacara penyerahan jabatan Wadansatbrimob Polda Kalbar di Mako Satbrimob Polda Kalbar di Jalan Adisucipto, Kecataman Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Selasa 11 Juni 2024.

Kegiatan upacara penyerahan jabatan dihadiri oleh seluruh perwira dijajaran Satbrimob Polda Kalbar dan diikuti oleh seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar.

Pada pelaksanaan upacara penyerahan jabatan ini Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol Muhammad Guntur mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Akbp Murjatmo atas segala pegabdian dan dedikasinya selama selama menjabat menjadi Wadansatbrimob Polda Kalbar.

Baca Juga: BP3KRI Minta Kejari Mempawah Periksa Kontraktor dan PPK Proyek Jembatan Pedalaman

‘’Saya mengucapkan selamat atas amanah jabatan baru yang diberikan kepada Akbp Murjatmo Edi sebagai Kepala Bidang Pemberantasan dan Intelijen BNN Provinsi Kalbar serta mendo’akan  diberikan kelancaran serta dipermudah dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru,’’kata Muhammad Guntur dikutip Selasa, 11 Juni 2024.

Ucapan terimakasih juga tidak lupa disampaikan oleh Dansatbrimob Polda Kalbar kepada Ny. Dhany Murjatmo Edi atas pengabdian dan dedikasinya serta perannya dalam membimbing dan membantu ketua Bhayangkari cabang Satbrimob Polda Kalbar.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Akbp Murjatmo Edi, karena telah membantu saya untuk memajukan Satbrimob Polda Kalbar. Semoga beliau diberikan kelancaran serta dipermudah dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru,’’ujarnya.***

Editor: Wan Usman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah