Kapal Intan 51 Bongkar Hewan Ternak Babi Asal Gianyar Bali di Kubu Raya

- 28 Maret 2024, 14:42 WIB
Ratusan ekor hewan ternak babi asal Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali dilakukan pembongkaran di salah satu dermaga di Jalan Adisucipto, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Selasa, 26 Maret 2024.
Ratusan ekor hewan ternak babi asal Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali dilakukan pembongkaran di salah satu dermaga di Jalan Adisucipto, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Selasa, 26 Maret 2024. /Foto: Ngadri/PRMN/

PR KALBAR - Ratusan ekor hewan ternak babi asal Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali dilakukan pembongkaran di salah satu dermaga di Jalan Adisucipto, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Selasa, 26 Maret 2024.

Dari informasi yang dihimpun media ini di lapangan, jumlah ternak hewan babi asal Gianyar tersebut berjumlah 830 ekor diangkut menggunakan kapal Intan 51 dikirim oleh pengusaha dari Gianyar inisial IWT dan diterima oleh P di Kubu Raya.

Kepala Seksi Pengawasan dan Tindakan Balai Karantina Pertanian Kelas 1A Faisal Noer mengatakan, untuk mengkonfirmasi aktivitas bongkar hewan ternak babi tersebut meminta media ini mengkonfirmasi kepada pimpinannya.

Baca Juga: Polres Kubu Raya Ciduk 3 Orang Pelaku Pengedar Narkoba

"Untuk konfirmasi berita ini abang ke pimpinan saja ya," ujar Faisal Noer dikutip Kamis, 28 Maret 2024.

Sementara itu Kepala Seksi (Kasi) Perencanaan dan Pembangunan KSOP Pontianak, Arif Maulana Hasan saat dikonfirmasi mengatakan agar media ini langsung ke KSOP menemui Kasubag Humas supaya bisa langsung konfirmasi ke bidang Lala.

"Langsung saja ke kantor KSOP bang nanti ketemu Humas, supaya bisa di arahkan ke bidang Lala. Kalau saya yang menjawab takut salah," ujarnya.

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x